Waka Polres Tabanan Pimpin Rakoor Internal, Pengadaan Barang dan Jasa T.A. 2021

0 Comments

Polda Bali - Polres Tabanan - Humas, Bertempat di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan, Jumat 27/11/2020 pagi. seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochasty P.S Siregar. S.I.K., M.H., telah berlangsung Rapat Koordinasi Internal, dalam rangka pembahasan Pengadaan Barang dan Jasa tahun anggaran 2021 Polres Tabanan.

Kegiatan dipimpin Waka Polres Tabanan Kompol I Made Krisnha Mahardhika, S.H., didampingi Kabag Sumda Polres Tabanan dan Pejabat Pembuat Komitment  ( PPK ) Polres Tabanan, peserta Rakor yang hadir mengikuti kegiatan, Paurmin dimasing-masing Bag, Sat dan Si Polres Tabanan serta semua Kasium masing-masing Polsek jajaran. 
Pada kesempatan tersebut Waka Polres Tabanan menyampaikan " rapat koordinasi ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam penyerapan anggaran pengadaan barang dan jasa tahun 2021, untuk itu kepada semua Paurmin dimasing-masing Bag, Sat, Si dan para Kasium dimasing-masing Polsek Jajaran, supaya mencermati rencana Pengadaan Barang dan Jasa T.A 2021 dimaksud, 
Apabila ada kendala supaya segera disampaikan dan dikoordinasikan bersama ". Ucap Waka Polres.

Acara selanjutnya paparan disampaikan oleh Kabag Sumda Polres Tabanan,  Kompol Luh Ketut Amy Ramayanhti Prakasa, SIP, MM.

( Humas Polres Tabanan )

Admin

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: