Walikota Ridho Yahya : Syukur Dan Ikhlas Dalam Menjalankan Tupoksi BPD Karangan

Editor: Rizqy Zurriyati

Barometer99 - Prabumulih

Bertempat di Ruang Rapat Pemkot Prabumulih, Sumatera Selatan. Walikota Prabumulih, Ir.H.Ridho Yahya.MM, melantik dan mengambil sumpah jabatan 7 orang anggota BPD Desa Karangan Kecamatan Rambang Kapak Tengah Kota Prabumulih.

Dalam sambutan nya, pada saat gelar pelantikan BPD tersebut, Walikota Ridho Yahya berharap agar para anggota BPD yang baru saja di lantik dapat mengemban tugas sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi BPD Desa Karangan.

"Alhamdullilah, kita pada hari ini dapat melaksanakan pelantikan BPD Desa Karangan, Saya harapkan para anggota BPD yang baru dilantik agar dapat menjalankan dengan baik Tupoksi BPD, Dengan berbagai dinamika, Namun kita jangan lupa agar selalu bersyukur dan ikhlas sehingga memotivasi menuju pelayanan masyarakat dengan sepenuh hati, Buat program-program inovasi demi mendorong peningkatan ekonomi masyarakat," tegas Walikota Ridho Yahya.

Ditambahkan juga oleh Walikota Prabumulih ini, agar BPD dapat berkerjasama dengan baik dengan Pemerintah Desa untuk mengiatkan program infrastruktur ringan ditingkat pedesaan.

"Misalnya dengan mengalokasikan Dana Desa untuk pembangunan jalan setapak ringan yang memang benar-benar dibutuhkan masyarakat," jelas Walikota Ridho Yahya.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Desa Karangan, Salyadi, ketika dibincangi Awak Media mengatakan apresiasi atas gelar pelantikan BPD Desa Karangan.

"Terimakasih, meskipun ada keterlambatan, karena kamaren ada salah satu anggota BPD terpilih yang tidak bisa dilantik, semoga anggota BPD Desa Karangan dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya," jelas Kepala Desa Salyadi.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Dinas PMB Pemkot Prabumulih, Camat, Kepala Desa, Para Anggota BPD terpilih, serta pada awak media.


Laporan : Marsidi

Share:
Komentar

Berita Terkini