Aksi Pemukulan Terhadap Wartawan Terjadi Di Dinas PUPR Prabumulih .

0 Comments

           
Barometer99- PRABUMULIH, Tindak Kekerasan dan pemukulan terhadap Wartawan terjadi lagii. Kali ini menimpa Andre Kurniawan, Wartawan Media Online Mattanews.co.(16/12/2020)
Hal ini terungkap ketika awak media konfirmasi langsung dengan korban kekerasan tersebut melalui HP/ WA.
Diungkapkan oleh Andre, kejadian tersebut bermula saat dirinya hendak melakukan tugas peliputan pada kantor Dinas PUPR Kota Prabumulih yang berdomisili di Komplek Perkantoran Gedung Pemerintah Kota Prabumulih .

" Awalnya aku ke kantor Dinas PUPR Kota Prabumulih, namun ketika akan menunggu sambil mencari tempat duduk ,aku tegur terduga pelaku. Karena akan melintas persis di depan nya, agar menurunkan kakinya.Mungkin karena tersinggung atau tidak senang atas teguran tersebut, terduga pelaku langsung berdiri sambil memukul tepat di bagian pelipis sebelah kanan dan bagian atas pelipis sedikit berdarah" Ujar Andre kepada awak media.
Beliau tambahkan , " Setelah dilerai oleh beberapa orang yang ada di dekat kejadian ,dirinya langsung meninggalkan tempat kejadian , namun tetap mengingatkan kepada terduga pelaku bahwa kejadian tersebut akan dirinya laporkan kepada pihak kepolisian. 

" Sudah aku laporkan ke Polres Prabumulih dengan Laporan Polisi  nomor : LP / B/ 229/  XII / 2020 / SUMSEL / Res Prabumulih  siang tadi , Rabu 16 desember 2020 " Ungkap Andre.

Menanggapi peristiwa tersebut , Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi.SH.Sik.MH. ketika dihubungi melalui saluran telepon mengatakan akan memproses terhadap kejadian tersebut.
" Segera kita akan tindak lanjut mas...ditunggu aja ya.." Balas nya singkat melalui pesan WA nya.

Laporan : Marsidi.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: