Anto Jakarta Siap Merubah Mindset ASN Dalam Membangun Kota Langsa Maju Dan Modern

0 Comments

Sofyanto, (Anto Jakarta) Rubah Mindset ASN Menuju Kota Langsa Maju & Modern. 
(Barometer99.com - Aceh)

Kota Langsa - Barometer99.com
Ibarat 4 (Sehat) 5 ( Lima) Sempurna Gizi bagi tubuh kita, maka, Kuah lama tidak akan saya panasin lagi untuk disajikan sebagai makanan lezat kepada masyarakat Kota Langsa.

Jika Allah SWT mengijinkan saya terpilih menjadi Walikota Langsa yang paling utama saya terapkan budaya malu kepada jajaran saya,  Malu akan melakukan perbuatan yang tidak terpuji, malu melakukan perbuatan tercela, dan yang lebih penting lagi adalah menghormati waktu orang lain, Because ‘Time Is Money’ atau ‘waktu adalah uang‘, Dengan artian Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mana di hari Sabtu dan Minggu waktunya milik keluarga, Seperti ASN di jajaran kementerian, hari kerja betul-betul kerja, hari libur betul-betul libur. Insya Allah kalau saya terpilih menjadi WaliKota Langsa 2022-2027, kalau setuju, gotong royong akan saya gantikan pada Jumat "BERSIH”.

Itulah sekelumit kalimat yang diungkapkan oleh Anto Jakarta atau Lek To, yang memiliki nama lengkap Sofyanto kelahiran Langsa 12 Mei 1973, saat ditemui Barometer99.com di kediamannya Jalan Peutua Bayeun, Gampong Tualang Teungoh Kecamatan Langsa Kota, Minggu 13 Desember 2020.

Kota Langsa membutuhkan pemimpin masa depan yang mampu menghadapi berbagai tantangan yang sangat berat, yang mampu menyelesaikan berbagai persoalan. Berbagai solusi pun harus mampu dimunculkan untuk menyelesaikannya, memiliki kemampuan membuat terobosan baru dan bekerja sama dengan seluruh elemen measyarakat, mempunyai keberanian dan memiliki pilihan-pilihan tindakan yang didasarkan pada kepentingan daerah dan rakyatnya. Menjadi teladan dan inspirasi bagi jajaran pemerintahannya, melepaskan semua kepentingan pribadi atau kelompok menjadi sebuah bentuk kepentingan saja yaitu bagaimana seharus mengurus rakyat.

“Masyarakat diharapkan lebih kritis dalam memlilih kriteria pemimpin Kota Langsa ini nantinya. Pemimpin yang mempunyai sifat konsisten dan komitmen yang tinggi dengan apa yang diucapkan dan yang diperbuatnya, menciptakan peluang bagi orang lain untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan, peduli kepada orang lain, terus menerus melakukan perbaikan, baik itu proses kerja dan membangun sinergitas bersama demi membangun Kota Langsa dan saya siap untuk itu, saya siap memimpin Kota Langsa ke depan, untuk mewujudkan Kota Langsa maju dan modern,” Tegas Anto Jakarta.

Laporan : Kaperwil Aceh
Editor     : Korwil Aceh

KORWIL ACEH

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: