Antusias Dinda- Dahlan Menang Untuk Bupati Bima

0 Comments

KOPI", merupakan sebuah komunitas beranggotakan anak muda yang berjuang memenangkan Dinda-Dahlan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bima dua periode, demikian dipaparkan H.Mahmud ,Senin 14/14/2020.
Ditambahkan H.Mahmud " Anggota KOPI ini tersebar di semua Dusun di Desa Sangiang. Disamping KOPI dan Tim Gender, di Desa Sangiang juga terdapat satu komunitas lagi yang berjuang memenangkan Dinda-Dahlan, yakni komunitas Laju Lara", imbuhnya.

Kunjungan ratusan warga yang tergabung dalam Komunitas Pencinta IDP (KOPI) dan Gender Sangiang itu untuk bersilahturahmi sekaligus menyatakan langsung untuk memenangkan Dinda-Dahlan beberapa waktu lalu di kediaman pribadi calon Bupati nomor 3 bersama 400 orang warga Sangiang 5 hari sebelum Pilkada Bima.

"Warga dan anggota KOPI yang sangat antusias datang dengan Armada kendaran 11 Pick up, 1 Bis, dan 20 unit Motor,” kata H.Mahmud tokoh politik Desa Sangiang,


Lebih lanjut H.Mahmud mengatakan KOPI merupakan sebuah komunitas beranggotakan anak muda yang berjuang memenangkan Dinda-Dahlan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bima dua periode.

Dijelaskannya “Anggota KOPI ini tersebar di semua Dusun di Desa Sangiang,” ujarnya.

H.Mahud Disamping KOPI dan Tim Gender, di Desa Sangiang juga terdapat satu komunitas lagi yang berjuang memenangkan Dinda-Dahlan, yakni komunitas Laju Lara.
Sembari menutup penyampaiannya H.Mahmud menambahkan seruan " Dinda Dahlan menang ! ".

(Walet/Heru)

Admin

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: