BAKTI SOSIAL PENGECORAN MASJID RAYA AGUNG AL-AKBAR KOTA SORONG

0 Comments


Barometer99- Menindak lanjuti Surat dari Panitia Pembangunan Masjid Agung Al-Albar Kota Sorong nomer 0124/A/PP-MRA/KS/12/2020 tanggal 27 Desember 2020 Tentang Permintaan Sedekah Tenaga untuk membantu pelaksanaan pengecoran lantai 2 Masjid Raya Agung Al-Akbar Kota Sorong pada Senin 28 Desember 2020 maka Remaja Masjid Miftahul Jannah yang beralamat Jalan Pendidikan Remu binaan DPD LDII Kota Sorong mengirim beberapa personilnya untuk mendukung kegiatan dimaksud.
Menurut Sekretaris DPD LDII Kota Sorong Muhammad Sidek, S.Sos kegiatan ini merupakan bagian dari kontribusi warga LDII dalam bersama membangun ummat termasuk bersama membangun fasilitas -fasilitas penunjang peribadatan di Kota Sorong.
Dalam kesempatan tersebut ketua panitia pembangunan Rahman, S.STP, M.Si mengucapkan terima kasih atas bantuan tenaga yang dikirim oleh DPD LDII Kota Sorong dalam ikut mensukseskan kegiatan pengecoran struktur lantai 2 Masjid Raya Agung Al-Akbar Kota Sorong. 

Kegiatan berjalan lancar sesuai perencanaan sampai selesai dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan dan akan dilanjutkan pada waktu yang ditentukan kemudian oleh panitia pembangunan masjid demikian Muhammad Sidek S.Sos menutup laporannya.
( Muslimin)

Admin

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: