Beras Untuk Anak Yatim di Langsa Disalurkan Langsung Oleh Monita

0 Comments


Kota Langsa - Barometer99.com
Tim Perempuan Pemenangan Ilham Pangestu (TPP-IP), menyalurkan bantuan berupa beras kepada anak yatim di Kota Langsa.

"Bantuan itu disalurkan dalam rangka melanjutkan jalinan silaturrahmi dengan masyarakat," ujar Ketua TPP-IP, Ny Monita, Kepada Barometer99.com, Kamis, 17 Desember 2020.

Hari ini bantuan disalurkan kepada 18 anak yatim di Gampong Batee Puteh, Kecamatan Langsa Lama.

"Sampai saat ini sudah disalurkan kepada anak yatim di 50 gampong di Kota Langsa dan sisanya akan terus disalurkan," jelas Momon sapaan akrabnya.

Sebelumnya, Rabu, 16 Desember 2020, Rombongannya terlebih dahulu menyapa 11 orang anak yatim di Gampong Meurandeh Aceh.


Di tempat itu, Monita yang didampingi beberapa stafnya, ikut berbagi dengan memberikan santunan berupa beras untuk 11 anak yatim di Gampong tersebut.

Usai beramah-tamah di Gampong Meurandeh Aceh, dilanjutkan kunjungan ke Gampong Meurandeh Teungoh dan memberikan santunan kepada 21 orang anak yatim di Gampong setempat.

Kepada para anak yatim, Monita yang diharapkan oleh masyarakat agar maju sebagai Calon Wakil Walikota Langsa pada Pilkada 2022 mendatang, menyampaikan salam dari Anggota DPR RI Ilham Pangestu untuk anak yatim yang dikunjunginya.

"Pak Ilham berpesan kepada anak-anak, agar rajin belajar dan jangan lupa shalat, supaya menjadi anak yang pintar dan shaleh," ujar Monita kepada para anak yatim.

Laporan : Kaperwil Aceh
Editor     : Korwil Aceh

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: