Bhabinkamtibmas Polsek Plaju Mengajak Para Siswa Linkungan Plaju Untuk Menggunakan Wi-Fi Gratis Serta Terapkan 3M

0 Comments

Barometer99- PALEMBANG- Dalam rangka penerapan daring dan penerapan sarana WiFi gratis Bhabinkamtibmas Polsek Plaju mengunjungi masyarakat sekitar yang memiliki anak usia sekolah untuk membimbing cara penggunaan wi-fi gratis dalam pelaksanaan belajar di rumah secara daring di masa pandemi Selasa,15/12/2920.
Aipda Zikrillah NRP 82020566 Bhabinkamtibmas Polsek Plaju wilayah hukum Polda Sumsel yang sangat dikenal akrab oleh masyarakat wilayah Plaju dengan sabar dan penuh keakraban membimbing anak-anak usia sekolah di rumah masing-masing pelajar yang berdomisili di Wilayah Plaju. Kali ini Ipda Zikrillah mengunjungi para siswa yang berdomisili di Jalan Sentosa lorong nasional RT 4 5 RW 16 Kelurahan Plaju ulu Kecamatan Plaju.

Awak media yang sempat mengkonfirmasi ketua RT 45 Baginda Siregar menyampaikan " Pak Babinsa bukan sekedar sosok bhabinkamtibmas tetapi udah seperti bagian dari keluarga di wilayah Plaju".
Ditambahkan Baginda "Pak Zikri sering membantu masyarakat dengan memberikan bantuan kepada warga kurang mampu di masa pandemi covid,, seperti terakhir Jumat lalu beliau memberikan bantuan di RT 02 dan RT 01 kelurahan Plaju", ungkap ketua RT 45.

Selain menerapkan cara penggunaan Wi-Fi gratis ipda Zikrillah juga menyampaikan kepada siswa yang dijumpainya agar selalu mengenakan masker dan sesering mungkin mencuci tangan dengan sanitizer.

Adapun pelaksanaan ini didukung Kapolsek Plaju AKP Tamimi yang selalu menghimbau kepada masyarakat setempat agar selalu menerapkan 3 M di masa pandemi covid.
" Pihak Polsek Plaju dalam hal ini selalu memantau aktivitas masyarakat setempat di masa pandemi sesuai arahan Kapolda Sumsel Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, M.M disetiap kesempatannya tak henti-hentinya menghimbau kepada semua anggota personil serta lapisan masyarakat di Sumatera Selatan agar selalu menerapkan 3M. Yaitu Mencuci tangan, selalu menggunakan Masker dan Menjaga jarak", ungkap Zikri.
(Berto)

Admin

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: