DANDIM 0208/AS IKUTI TATAP MUKA DENGAN MENKOPOLHUKAM MELALUI VIRTUAL ZOOM

0 Comments


Barometer99- KISARAN. Pemungutan suara pada Pilkada serentak yang telah selesai dilaksanakan diseluruh indonesia bisa terbilang aman dan kondusif, baik dalam pelaksanaan pemungutan suara dan penerapan protokol kesehatan terlaksana dengan baik.
Pencapaian ini mendapat penilaian positif dari Menkopulhukam Mahfud MD dengan mengadakan Tatap Muka terhadap Forum Komunikasi Pimpinan daerah melalui Virtual Zoom untuk mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pimpinan Daerah dan Pimpinan Instansi yang terlah bersinergi dengan baik untuk menciptakan Pilkada serentak yang cukup aman dan kondusif serta tidak adanya peningkatan data masyarakat yang signifikan terpapar Covid 19 akibat Kegiatan Pilkada serentak tersebut. Namun demikian, kewaspadaan tetap harus dijaga seperti biasa sampai KPU mengumumkan secara resmi dan mengeluarkan Surat Keputusan pemenang Pilkada serta berlanjut pada pelantikan bagi Paslon yang dinyatakan menang oleh Pemerintah. (14/12)
Dalam penjelasannya, Dandim 0208/AS menyampaikan hal-hal yang diuangkapkan Menkopolhukkan kepada personil jajaran Kodim 0208/AS atas kinerjanya dalam mengawal pelaksanaan Pilkada Serentak yang telah berjalan aman dan kondusif serta tidak adanya peningkatan data masyarakat terpapar covid 19 akibat pelanggaran protokol kesehatan, dimana untuk jajaran kewilayahan Kodim 0208/AS terdapat 2 (dua) wilayah yang mengikuti Pilkada", jelasnya. 
Kegiatan tatap muka secara virtual zoom yang diselenggarakan oleh Menkopolhukam, diikuti oleh Komandan Kodim 0208/AS Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos yang didmpingi oleh Plh. Perwira Seksi Teritorial Letda Inf R. Damanik dan Plh. Perwira Seksi Operasi Letdan Inf SM. Butar-butar. (Pendim 0208/AS)

Admin

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: