Danrem 061/SK Kunjungan Kerja ke Kodim 0606/Kota Bogor

0 Comments


Barometer99- Bogor- Danrem 061/Sk Brigjen TNI Achmad Fauzi, S.IP., M.M beserta Ibu Ketua Persit KCK Rem 061, melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0606/Kota Bogor, dengan sekaligus memperkenalkan diri sebagai Danrem 061/SK.  Senin (14/12).
Setibanya di Makodim, Danrem 061/Sk di sambut langsung oleh Dandim 0606/Kota Bogor. Kapolresta Bogor  dan Kajari kota Bogor, dan juga Walikota Bogor sebelum memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Kodim diadakan penanaman pohon secara simbolis yg di dampingi oleh Muspida Kota Bogor

Dalam suasana kekeluargaan Danrem memperkenalkan diri beserta keluarga   kepada seluruh anggota Makodim 0606/KB.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan kepada seluruh prajurit terkait perkembangan situasi dan kondisi saat ini seperti halnya  terkait berita hoax yang banyak tersebar melalui Sosial media secara terstruktur, lalu tentang paham Radikalisme yang saat ini mulai bermunculan , dan juga tentang NKRI. 
Danrem berpesan, agar semua anggota termasuk istri untuk tidak terpengaruh dengan berita yang belum valid kebenarannya, dan juga tidak ikut - ikutan menyebar berita hoax.
Dan terhadap Babinsa Danrem 061/Sk memberikan apresiasi atas kinerjanya  selama ini yang telah membantu dalam mengatasi berbagai hal dilapangan. " Babinsa  merupakan ujung tombak di wilayahnya untuk menyelesaikan segala permasalahan dengan cara yg  humanis, dan ingat bahwa TNI adalah utusan dari  Negara untuk tetap menjaga keutuhan NKRI agar masyarakat tetap tenang dan damai." Ujarnya.

Di akhir sambutannya Danrem berpesan, agar selama pandemi Covid 19 ini masih terus mewabah, para anggota harus melaksanakan adaptasi kebiasaan baru dengan menerapkan 3M, Mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak.
Selain itu Danrem juga berkesempatan untuk temu muka dengan anggota  Saka wira Kartika Kodim Kota Bogor, yang mana dalam pertemuan kali ini Danrem meminta kepada adik - adik Pramuka untuk selalu disiplin  dalam segala hal, baik dari melaksanakan tugas sekolah, dirumah, maupun di organisasi. Selain itu juga harus menanamkan jiwa semangat nasionalisme cinta tanah air, hal tersebut tentunya agar generasi penerus bangsa ini bisa diandalkan oleh bangsa dan negara kedepannya. 
Danrem tidak lupa mengingatkan, agar semua anggota saka Wira Kartika sebagai generasi penerus bangsa tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax, dan tidak terpengaruh oleh pergaulan yang salah.

Dalam kunjungan tersebut Danrem 061/Sk di dampingi oleh Kasi Log Rem 061/Sk Kolonel Inf Mochamad Nanang Nazmudin, S.E., M.M, Kasi Pers Rem 061/Sk Kolonel Arm Erdi Ekawidjajanto Arif, S.I.P.  serta Kapenrem 061/Sk  Mayor Inf Ermansyah, S.H., M.H. (Penrem 061/Sk)

Admin

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: