Di 41 Tahun, Kaperwil Prov. Aceh Barometer99.com "Breakfast" Bersama Insan Media Kota Langsa

0 Comments


Kota Langsa - Barometer99.com      Kepala Perwakilan (Kaperwil) Provinsi Aceh  Media Cetak/online Barometer99.com  Jefry Boy Isny yang mana pada hari ini Minggu 27 Desember 2020 genap berusia 41 tahun, hal ini terungkap saat dilangsungkannya acara syukuran dengan diadakannya "Breakfast"  bersama insan media sekota Langsa bertempat di Cafe Mursyida Jalan Sudirman Paya Bujok Blang Pase Kecamatan Langsa Kota, Pemko Langsa, Sekira Pukul : 07 30 wib.

Hadir memberikan ucapan selamat berangkai do'a atas bertambahnya usia Kaperwil Provinsi Aceh Barometer99.com Jefry Boy Isny antara lain tampak hadir Cawalkot Langsa Periode 2022-2027, Supiyanto atau akrabnya Anto Jakarta, Mantan Kadis DLH Kota Langsa Umar SH, Kabid Bina Marga Dinas PUPR Kabupaten Aceh Tamiang, Bhaihaki Hayat ST. Ketua BFLF Kota Langsa, Syarifah Nuraini, SE, dan Susilawati beserta Tokoh masyarakat setempat, dan para insan Pers yang berasal dari berbagai media baik cetak maupun online yang ada di Kota Langsa.


HUT ke - 41 Kaperwil Provinsi Aceh Barometer99.com yang dilangsungkan pagi tadi berjalan penuh keakraban, meski dilakukan secara sederhana, tapi bermakna, artinya dengan adanya acara tersebut hubungan silaturahmi sesama insan Pers akan menjadi lebih baik dari yang sudah ada.

"Alhamdulillah, Allah SWT masih memberikan umur panjang yang mana tepatnya pada hari ini umur saya sudah masuk ke usia 41 tahun, oleh karena itu saya bersyukur atas rahmat yang diberikan Allah SWT kepada saya dengan mewujudkan syukur akan Rahmad yang telah di limpahkan kepada diri saya ini, melalui "Breakfast" bersama dengan para insan Pers dan para tamu yang berhadir lainnya, sebut Jefry Boy Isny Kaperwil Barometer99.com saat ditemui disela-sela acara tersebut.


"Serta Kepada Teman-teman Media lainnya, Ucapan terima Kasih atas suport dan pertisipasinya sehingga acara hari ini berjalan lancar dan sukses dengan harapan apa yang telah di raih sa'at ini dapat dijadikan motivasi kedepan lebih baik lagi, tuturnya.

Laporan : Ka. Biro Bireuen
Editor     : Korwil Aceh

KORWIL ACEH

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: