Di Hari Minggu, Kapolres Banjar Sampaikan Imbauan Protokol Kesehatan di Gereja-Gereja Kota Banjar

0 Comments



Barometer99-- Banjar-MPB,Polres Banjar Polda Jabar - Terus dan tetap semangat, mungkin itu kata yang tepat untuk menggambarkan Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bagaimana tidak, di akhir pekan ini Kapolres Banjar tetap melaksanakan tugas menjaga kondisifitas Kota Banjar dan sampaikan imabauan protokol kesehatan. (13/12/2020).
Pada hari Minggu ini, Kapolres Banjar sambangi Jemaat Kristiani yang sedang melaksanakan peribadatan di Gereja Pantekosta Kota Banjar dan Gereja Bathel Tabernakel Kota Banjar. 

Di sana Kapolres Banjar menyapa umat Kritiani yang sedang melaksanakan peribadatan, selain itu Kapolres Banjar menyampaikan kasus Covid-19 di Kota Banjar masih cukup tinggi, untuk itu Kapolres Banjar mengingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, agar tidak terpapar Covid-19. 


Cukup ingat 3M dan 1T dalam mematuhi protokol kesehatan, yakni Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan tidak berkerumun. 

"Ya hari ini kami menyampaikan imbauan protokol kesehatan kepada teman-teman kita umat Kritiani di Gereja-gereja di Kota Banjar, kami lihat penerapan protokol kesehatan di Gereja-gereja yang kita sambangi sudah menerapkan protokol kesehatan" ucap Kapolres Banjar setelah kegiatan tersebut.

Selain itu Kapolres Banjar menyampaikan menjelang Hari Raya Natal dan Tahun 2021, Kapolres Banjar mengingatkan untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan. 

Penerapan protokol kesehatan di Gereja terlihat para Jemaat menggunakan masker, pengaturan tempat duduk dengan menjaga jarak, serta tersedianya tempat mencuci tangan dan hand sanitaizer.

Pendeta Timotius yang memimpin peribadatan di Gereja Bathel Tabernakel tersebut mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Banjar dan jajaran atas imbauan protokol kesehatan yang telah disampaikan kepada para Jemaat.(Aditya MPB)

Admin

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: