Diduga Belum Terima Seragam Kerja Puluhan Emak-Emak Di Muratara Geruduk Kantor Bupati

0 Comments


MURATARA- Bermaksud mencari kejelasan mengenai seragam kerja, puluhan emak-emak buru harian lepas di Kabupaten Musi Rawas Utara datangi kantor Bupati , Selasa /29/12/2020

Kedatangan Emak-emak Buru Harian Lepas(BHL) dari dinas lingkungan hidup dan petanahan (DLHP) ini tidak lain menuntut kepastian terkait kapan seragam mereka akan direalisasikan baik dari dinas yang terkait maupun pemerintah daerah.


Disampaikan Yen selaku orator aksi ," Kedatangan kami hanya meminta kejelasan terkait seragam kerja yang belum kami terima", pungkasnya.

Ditambahkannya "Sudah sekitar dua tahun lebih seragam yang dijanjikan belum juga diterima dan tanpa kejelasan" Ungkapnya..

Dalam kesempatan itu dirinya meminta kepada pemerintah kabupaten Muratara untuk segerah merealisasikan hak mereka 
"Kami akan mogok kerja apabila seragam tersebut tidak juga di kasih ," terangnya.



"Dirinya juga mengatakan, " yang kami sesalkan, tuntutan kerja harus di penuhi , tidak ada sistim libur Sabtu Minggu tetap bekerja namun mengapa hak ditahan seperti ini ",Tanya Yen.

Sembungnya , "Selama dua tahun lebih tidak ada satupun perlengkapan keamanan kerja kami terima, mulai dari topi , masker, baju celana, sapu dan lain-lain itu kami beli sendiri", tutupnya.

Sementara itu tidak satupun pejabat tinggi pemerintah kabupaten Muratara yang dapat memberi tanggapan terkait orasi yang dilaksanakan anggota emak-emak dari dinas DLHP.

Terpisah begitu juga Zulkifli Kepala Dinas DLHP Kabupaten Muratara saat di hubungi melalui ponsel miliknya juga tidak bisa di hubungi.(Zam zam)

Admin

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: