Diduga Ngantuk ,Truck Isuzu Tangki CPO Terperosok Dan Menimpa Rumah WargaIndralaya (28/12/2020)

0 Comments

Barometer99- Diduga akibat mengantuk dalam mengendalikan kendaraan berjenis tangki CPO, seorang pengemudi jenis truck Isuzu , Terperosok di Jalur seputar KM 28 Indralaya, Ogan Ilir. 
Mobil truck tangki berjenis Isuzu berwarna  Putih dengan  Nomor Polisi BE 9759 CR tersebut terperosok di jalur galian siring hingga menyebabkan sebagian truk tangki menimpa rumah seorang warga di jalur Jalan Raya Palembang Prabumulih.

Sopir fuso tersebut , Putra , Ketika dibincangi awak media di lokasi kejadian , mengatakan penyebab kecelakaan tunggal tersebut dikarenakan mengantuk di saat mengemudikan truck tangki tersebut. 
" Kejadian dini hari tadi pak, Sebab ngantuk , Tau tau mobil sudah terperosok " Jelas Putra didampingi pemilik mobil ketika dibincangi awak media.
Dijelaskan juga olehnya, bahwa mobil tersebut dalam keadaan berisi muatan Minyak CPO yang berasal dari gudang muat PTPN VII Muara Enim dengan tujuan pelabuhan bongkar Palembang. Namun karena tangki dalam keadaan berisi muatan mungkin agak kesulitan untuk mengevakuasi tanpa bantuan alat atau mobil untuk membantu menarik mobil tersebut.
Sementara itu , Pemilik rumah , Untung, Menjelaskan bahwa kejadian tersebut sekitar jam 04.30 dinihari tadi.

" Kaget pak, karena ada bunyi benturan di samping rumah, Dan pas kulihat truk tangki tersebut sudah menimpa bagian rumah sebelah samping " Jelasnya.
Hingga berita ini tayang, beberapa rekan kerja sopir dan beberapa warga di sekitar kejadian, masih di lokasi kejadian sambil memberikan rambu seadanya guna kelancaran arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian.
(Marsidi)

Admin

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: