Ditengah Pandemi Warung Geprek Kak Icha Tetap Pilihan Warga Kisaran

0 Comments



Kisaran|Infoaktualnews.com- hampir 9 bulan pandemi covid-19 dirasakan di seluruh wilayah, tak terlepas di Kabupaten Asahan, Kota Kisaran, Hampir sebagian pemilik UMKM bidang kuliner merasakan dampaknya keganasan Civid-19 di Kabupaten Asahan.


Waluwpun demikian Warung geprek Kak icha yang berlokasi di Siumbut-umbut baru, tepatnya di Komplek perumahan Wahyu 23, tetap ramai dikunjungin masyarakat baik secara delevery online atau yang menyantap ditempat, dengan mematuhui prokes yang ditetapkan Pemerintah. 


Dalam pantauan media IAN masyarakat yang datang berasal dari berbagai wilayah kota kisaran dan ketika dikonfirmasi oleh media mereka sangat suka dengan sensasi sambal gepreknya yang menggoyangkan lidah, tutur Nanda warga Sidomukti.


Ketika ditanyakan langsung kepada pemiliknya Kak Icha, awal pandemi memang agak goyang/oleng penjualan, tapi kita tetap berjuang dengan tanpa merubah bentuk dan rasa yang selama ini kita buat, dan Mudah-mudahan kita tetap bertahan bang.


Mudah-mudahan warung kita tetap ramai dan tetap disukai masyarakat kisaran, mungkin dalam waktu dekat kita buat cabang di dekat gor, dan masyarakat daerah sana lebih dekat, doakan aja bang, Kak Icha.

(Qodri Harahap)

Rahmat Hidayat

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: