DPC Partai Demokrat Kota Palembang Solidkan Kepengurusan Partai

0 Comments

Barometer99 - Palembang

Rapat kerja cabang Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kota Palembang tahun 2020  dilaksanakan di Hotel Beskip, Sabtu (12/12/2020).

Bendahara Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kota Palembang, Zainal Abidin mengatakan, rapat kerja ini mwnindaklanjuti dari rapat koordinasi , yang kemudian dilanjutkan dengan rapat kerja."Disini kita bahas tentang langkah-langkah DPC Partai Demokrat untuk tahun 2021," ujarnya. 

Zainal menuturkan, pembahasan yang dilakukan yakni mengenai validasi seluruh kepengurusan partai, dari Ketua Pengurus DPC, PAC, ranting dan anak ranting.

"Kita akan mulai solidkan kepengurusan ini.  Bukan berarti selama ini kita tidak solid, tapi akan kita data lagi. Karena sudah selesainya Pilkada serentak tahun 2020," katanya.

"Kedepan, kita akan menghadapi Pilkada selanjutnya di tahun 2023, dan pemilihan pada tahun 2024. Jadi kita solidkan kepengurusan partai," tambahnya.

Dia mengungkapkan, hal tersebut harus dilakukan karena ada pengurus yang meninggal, atau lulus menjadi ASN, atau ada yang sudah keluar.

"Yang jadi target khusus kita saat ini adalah solidnya DPC Partai Demokrat, itu yang diharapkan," ucapnya.

Terkait pertayaan dari ketua ranting tentang bedah rumah, bendahara Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kota Palembang yang juga Ketua DPRD Kota Palembang Zainal menjawab itu program pemerintah pusat dan pemerintah daerah. Namun penentu siapa saja yang berhak mendapatkan program bantuan itu, ada pada konsultan.

"Program bedah rumah ini dapat diikuti masyarakat, tapi ada lembaga konsultan yang menetukan siapa saja yang memenuhi syarat untuk mendapatkan program bedah rumah itu," pungkasnya. (Ocha)

Rizqy Zurriyati

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: