Gampong Geudubang Aceh Kota Langsa Gelar Pilkadussung III BTN ABRI, Geuchik Zulkifli, Allhamdulillah Berjalan Sukses

0 Comments


Kota Langsa - Barometer99.com
Aparatur Gampong melalui Panitia Pelaksana (Panpel) mengelar Pemilihan Kepala Dusun III BTN ABRI Gampong Geudubang Aceh, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Hari Minggu Lalu.

Menurut Informasi yang di terima Barometer99.com bahwa pada Pemilihan Kadus kali ini terbilang sukses dan terkesan layaknya Pemilihan Kepala Dearah (Pilkada) pada umumnya.

Hal senada juga di utarakan oleh seorang warga Gampong Geudubang Aceh, Baru kali ini pemilihan Kadus di Gampong Kami terkesan elit,terlihat demokrasi dan berkelas, Layaknya Pilkada dengan memfasilitasi pemilih dengan menyediakan bilik Suara seperti pesta demokrasi daerah (Pilkada), kata Razali.

Ketua Panitia Pemilihan Kadus III BTN ABRI Gampong Geudubang Aceh, Muhajir, Rabu, 16 Desember 2020 Mengatakan, Kami selaku Panitia Pelaksanaan Pemilihan Kepala Dusun Langsung (Pilkadussung) Dusun III BTN ABRI yang diikuti oleh 3 (Tiga) Nama Calon yang sebelumnya telah melewati verifikasi dengan mengikuti peraturan dan ketentuan yang berlaku, Adapun ketiga nama calon yakni, 
1. Jamaluddin
2. Roib Selamat
3. Herru Syahputra.


Panitia Pelaksana Pilkadussung juga menyediakan Fasilitas seperti Bilik Suara Dan Kertas Suara, Ini semua di lakukan sebagai bentuk Wujud keseriusan Gampong Geudubang Aceh dalam membangun Sinergitas bersama untuk kemajuan Gampong Geudubang Aceh tentunya dan mereka yang memilih tercatat sebagai warga dusun III yang berjumlah 295 pemilih, Terang Ketua Panitia.

Sementara, Gauechik Gampong Geudubang Aceh, Zulkifli kepada Baroneter99.com memaparkan, 
Dalam Pilkadussung kali ini berjalan aman tertib serta berlangsung Jujur, Bebas dan Rahasia, Kalah dan menang itu hal biasa layaknya sebuah pertandingan, Yang terpilih akan menjalankan tugasnya sebagai Kepala Dusun dan dapat segera menjalankan tupoksinya dengan ikut membantu kinerja aparatur Gampong menuju Gampong "HEBAT" sesuai program Walikota Langsa yang telah di Canangkan sebelumnya, Ungkap Zulkifli.

"Untuk Herru Syahputra dengan peroleh suara terbanyak yang mana telah berhasil terpilih menjadi Kepala Dusun III BTN ABRI melalui Pilkadussung kali ini, Agar dapat segera menjalin kerjasama dengan para perangkat Gampong Lainnya dan terutama kepada diri saya sendiri selaku Geuchik Gampong Geudubang Aceh, Imbuhnya.

"Ayo Mari Kita bangun dan majukan Gampong Geudubang Aceh yang Kita cintai Ini" Seru, Zulkifli selaku Geuchik Gampong Geudubang Aceh, Kecamatan Langsa Baro, Pemko Langsa.


Laporan : Kaperwil Aceh
Editor     : Korwil Aceh

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: