HUT ke-72 Kodam V Brawijaya, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto Beri Kejutan Dandim 0817

 



Barometer99.com, Gresik-Jatim - Dalam rangka ulang tahun Kodam V Brawijaya ke 72, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K, M.M., bersama Waka Polres Gresik Kompol Eko Iskandar S.H, S.I.K., M.Si., dan jajaran PJU polres Gresik melaksanakan kejutan ke Makodim 0817, Kamis (17/12/2020) siang.

Dari pantauan Barometer99.com, tampak Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K, M.M., berikut rombongan mendatangi Makodim 0817 dengan menyerahkan Tumpeng dan Kue Ulang Tahun dengan diterima Dandim 0817 Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos., M.I.Pol.

Dalam sambutannya Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos., M.I.Pol., mengucapkan, Terimakasih telah menyempatkan hadir dalam perayaan HUT Kodam V Brawijaya ke 72 hari ini.

“Saat ini kami merayakan Hari Ulang Tahun yg ke 72, sengaja tidak dirayakan dengan masyarakat karena terkendala pandemi Covid-19,” ujarnya.

“HUT Kodam V Brawijaya ke 72 dirayakan terpusat di Trowulan dengan membaca doa bersama dan pelaksanaan baksos yang dihadiri PJU Kodam V Brawijaya,” tandasnya.

Dandim 0817 Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos., M.I.Pol., Berharap agar kedepannya semoga TNI-Polri semakin kompak, semoga selalu sehat dan dalam lindungan Yang Maha Kuasa.



Dalam kegiatan kali ini, Motto dalam pelaksanaan HUT Ke 72 Kodam V Brawijaya ini adalah “TNI Polri siap mewujudkan Kamtibmas yang kondusif dan masyarakat yang produktif”.

Sementara itu, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M., mengucapkan Selamat HUT Kodam V/Brawijaya ke-72.

"Semoga TNI – Polri selalu kompak dalam setiap kegiatan. Karena TNI-Polri adalah benteng negara yang selalu menjaga keutuhan dan keamanan di Indonesia," ucapnya.

“Selama ini, sinergitas yang terjalin bersama jajaran TNI di wilayahnya begitu solid. Contohnya adalah Polres Gresik bersama Kodim 0817/Gresik juga jajaran TNI lainnya, dalam menjaga situasi kamtibmas selama penyelenggaraan Pilkada Gresik 2020 yang berlangsung aman dan kondusif," pungkas Kapolres Gresik. (Hendy)



Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: