Ingatkan Warga Patuhi Protkes, Koramil Bulik Gelar Operasi Pendisiplinan

0 Comments



Barometer99- Lamandau, Senin (21/12/20) - Koramil 1017-01/Bulik menyisir sejumlah fasilitas umum di wilayah Kota Nanga Bulik untuk mengingatkan warga mematuhi protokol kesehatan (Protkes). Operasi pendisiplinan protokol kesehatan ini dilaksanakan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kecamatan Bulik, Lamandau.
Bersama dengan personel Polres Lamandau dan BPBD, para Babinsa Koramil Bulik menekankan kepada masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan 3M (Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun). Selain itu, personel gabungan juga membagikan masker dan melaksanakan penyemprotan desinfektan.
Danramil 1017-01/Bulik, Lettu Inf Safrudinnor dalam kesempatan tersebut mengatakan, Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan tersebut dilakukan untuk memantau kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

"Pandemi Covid-19 sampai dengan saat ini belum berakhir untuk itu masyarakat harus terus diingatkan untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan," kata Danramil.
Danramil Bulik berharap, kepada masyarakat untuk tidak abai dalam hal protokol kesehatan. Kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan sangat efektif mencegah penyebaran Covid-19.

"Kita mengimbau kepada masyarakat untuk tidak abai dengan protokol kesehatan. Mencegah penyebaran virus ini adalah kewajiban bersama," pungkas Lettu Inf Safrudinnor. (Pendam XII/Tpr)

Admin

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: