Jelang Perayaan Natal, Koramil Seluas Semprot Disinfektan di Gereja

0 Comments


Barometer99- Bengkayang, Senin (21/12/20) - Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di tempat ibadah. Koramil 1202-04/Seluas bersama personel Polsek Seluas, melaksanakan penyemprotan disinfektan Gereja yang berada di Jalan Dwi Kora, Desa Seluas, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.
Selain melaksanakan penyemprotan, juga dilakukan pengecekan sarana protokol kesehatan. Adapun Gereja yang di semprot disinfektan diantaranya, Gereja Katolik Santo Rafhael, Gereja GPIB Dusun Pisang, Gereja GKE, Gereja GPDI Dusun Preges, Gereja GPIBI Dusun Preges, Gereja GGRI Dusun Piju, Gereja GPPS Dusun Piju dan Gereja GPDI Dusun Sinar Galih.
Dalam kesempatan tersebut, Pjs. Danramil Seluas Serma Hamdani mengatakan, melalui para Babinsa dan Bhabinkamtibmas secara bersama sama melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat ibadah dan pengecekan sarana protokol kesehatan.

"Kita juga sampaikan ke pihak pengurus Gereja, apabila sudah ada ijin untuk menggelar ibadah agar memberikan jadwal dan jarak tempat duduk antar jemaat," kata Serma Hamdani.
Pjs. Danramil juga menambahkan, saat dilakukan ibadah kita akan terus ingatkan para jemaat sebelum memasuki rumah ibadah agar mengecek suhu tubuh, memakai masker, dan mencuci tangan serta memperhatikan jarak duduk antar jemaat," tambahnya mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)

Admin

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: