Jelang Tahun Baru, Stok BBM Di SPBU PUT Aman Terkendali Buka Dari Pagi Hingga Sore Hari

0 Comments

Barometer99 - Rejang Lebong

Menjelang pergantian Tahun Baru 2021 ,Stok BBM di SPBU yang beralamatkan di Jalan Lintas Curup Lubuklinggau Dusun Baru Desa Tanjung Sanai 2 Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu aman dan terkendali.

Selain itu, pihak SPBU PUT juga buka dari 06.00 WIB pagi hingga pukul 17.00 WiIB sore hari, hal ini dilakukan untuk memaksimalkan pelayanan konsumen saat pergantian tahun baru yang notabenya banyak kendaraan dari luar derah masuk ke Provinsi Bengkulu.

Pihak SPBU PUT sendiri sudah mempersiapkan BBM tambahan sebanyak 8 Ton baik Pertalite, Solar dan Pertamax yang mana pada hari biasa pihak SPBU PUT hanya menyiapkan BBM untuk Pertalit 16 Ton, Solar 16 Ton dan Pertamak 8 Ton saja.

Afrianus Tamimi selaku Petugas SPBU PUT mengatakan untuk Stok BBM menjelang Tahun Baru 2021 aman terkendali.

Dijelaskanya untuk Stok BBM jenis Solar 16 Ton ,namun untuk Tahun baru ini ada penambahan 8 Ton, begitupun untuk Pertalit yang selama ini 16 Ton ada penambahan 8 Ton sehingga menjadi 24 Ton.

Namun untuk BBM jenis Pertamax tidak ada penambahan sebab BBM jenis ini sangat sedikit penjualanya, rata rata sehari hanya laku di jual 500 liter saja tiap harinya," ujarnya.

"Ya untuk harganya Pertamax memang lebih tinggi yang mana untuk Pertamax ini harganya mencapai 9000 sedangkan untuk  harga Pertalit 7650 sehingga daya beli konsumen rendah .

Lebih lanjut dikatakan Afrianus, dibandingkan di Sumsel harga Pertamax kita lebih murah selisih 200 rupiah yang aman di tempat kita hanya 9000 dan di Sumsel 9200. (Grng)

Rizqy Zurriyati

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: