Kapolres Batu Bara Salurkan Beras 200 Karung Desa Nibung Hangus dan Masker Gratis

0 Comments


 

Batu Bara - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S,H. M,H diwakili Wakapolres Kompol Abdul Mutholib, memberikan Bakti Sosial keliling dan masker gratis kepada warga Desa Nibung Hangus yang terkena korban Banjir.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun wartawan, Selasa (15/12/2020) Jam, 10.00 Wib, Wakapolres Batu Bara Kompol Abdul Mutholib didampingi Kabag Sumda Kompol Elfrida Lumban Raja dan Kasat Binmas Pòlres Batu Bara AKP M.Syafii, Kades Desa Jati Mulia Muhammmad Yaman, S,H juga para kepala Dusun Desa Jati Mulia dan Desa Tanjung Mulai serta Ksj Kevamatan Nibung Hangus Alirsyah juga turut keliling memberikan Bakti Sosial dan memantau warga Desa Nibung yang terkena banjir.

Wakapolres Batu Bara dan Kabag Sumda juga Kasat Binmas memberikan bantuan beras sebanyak 200 karung beras kepada 200 warga korban banjir Desa Tanjung Mulia dan Desa Jati Mulia Kecamatan Nibung Hangus Kabupaten Batu Bara

Selain membagikan Beras Wakapolres Batu Bara juga membagi bagaikan masker kepada warga Desa Tanjung Mulia dan Desa Jati Mulia yang tidak menggunakan masker selanjutnya menghimbau untuk menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan.

Bantuan ini adalah bentuk Polri bersama Masyarakat Khususnya Polres Batu Bara yang peduli kepada masyarakat kabupaten Batu Bara yang sekarang ini terkena musibah banjir.

Selanjutnya Wakapolres Batu Bara Juga memberikan himbauan kepada masyarakat Desa Nibung Hangus tentang pandemi covid-19 yang belum berakhir ini, supaya masyarakat Desa Nibung Hangus dapat mematuhi Protokoler Kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Bakti Sosial yang diberikan oleh Polres Batu Bara sangat meringankan beban masyarakat Desa Nibung Hangus terkhususnya yang terkena musibah banjir, Masyarakat Desa Nibung Hangus juga merasa senang dan berterima kasih kepada Bapak Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S,H. M,H yang sangat peduli kepada masyarakat Batu Bara Terkhususnya kami yang di Desa Nibung Hangus. (Rahmat Hidayat)

Rahmat Hidayat

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: