Kapolres Jayawijaya Salurkan Beras Bantuan Yayasan Tzu Chi Indonesia Kepada Masyarakat Terdampak

 


Barometer99.com, Jayapura-Papua – Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen, S.Sos., M.M., didampingi Kasapras Polres Jayawijaya Iptu Budi Gangsar menyalurkan beras bantuan sosial dari Yayasan Tzu Chi Indonesia kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Jayawijaya, Sabtu (19/12/2020).

Terdapat beberapa lokasi yang menjadi tempat penyaluran beras bantuan seperti Gereja Baptis Yilani (GPI), Gereja Ora Et Labora, Gereja Panti kosta, Gereja GBI Lembah Baliem dan gereja GBI Bukit Saitum.

Kapolres menyatakan, bahwa bantuan ini bersumber dari Yayasan Tzu Chi Indonesia yang diserahkan kepada Polres Jayawijaya untuk dibagikan kepada masyarakat Jayawijaya terkait pandemi Covid-19.

"Hari ini ada lima Gereja yang kita salurkan bantuan dengan jumlah sekitar 900 kg beras untuk membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19, sekaligus dalam rangka menyambut perayaan Natal," ungkap AKBP Dominggus Rumaropen.

Kapolres Jayawijaya juga menjelaskan, selain menyalurkan bantuan, kami juga membagikan masker kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Jayawijaya.

"Semoga kita bisa menyambut suka cita perayaan Natal dengan penuh damai dan kondusif, serta terhindar dari penyebaran Covid-19," harap Kapolres. (Hendy/Yuli)




Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: