Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK, Berikan Penghargaan dan Reward Kepada Personel Polres Lahat & Masyarakat

0 Comments

Barometer99 - Lahat

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK, memimpin Apel Penyerahan Penghargaan Kapolda sumsel kepada personel polres lahat dan kepada masyarakat, serta pemerintahan yang berjasa untuk kemajuan polri khususnya polres Lahat Senin (28/12/2020).

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK,didampingi Waka polres lahat Kompol Josy Andrianto SSt MM. Kabag ops res lahat Kompol Sunarso SH. Kabag sumda polres lahat Kompol M. Nuh SH.Kabag ren polres lahat kompol Soerahmad.

Para kasat fung, kapolsek dan perwira polres lahat serta 1 Perwakilan anggota dan masyarakat yang mendapatkan penghargaan.

kapolres lahat, mewakili amanat Kapolda sumsel  Irjen Pol Prof.Dr Eko Indra Heri S. MM mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar2 kepada masyarakat, dan pemerintahan yang telah berpartisipasi kepada polri untuk kemajuan dan pengembangan organisasi terutama polres lahat serta anggota yang berdedikasi tinggi di bidang fungsi masing-masing.Pemberian penghargaan dan reward diharapkan dapat memotipasi kepada masyarakat yang lain dan kepada personel polres lahat agar meningkatkan kinerja lebih baik lagi.

Adapun masyarakat, pemerintahan dan personel polres lahat yang mendapatkan penghargaan dan reward sesuai keputusan kapolda sumsel nomer kep/670/XII/2020 tanggal 2 desember 2020 adalah sbb :

- Suprianto, Erawan wijaya ( ahai ), Fatah ( apiang ), Leman, Susiawan, wagimin dan Amat ependi yang berpartisipasi dalam pemberian sembako dan obat2 an kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid 19 serta masyarakat korban kebakaran pasar bawah serta pelaksanaan pembentukan kampung tangkal covid 19 di kab. Lahat.

- Sapto setio budi, beny satriadi, fikri, candri, nokta sutriansyah, dwi ismail, rangga dwi saputra, ari saluansyah, wulandari dan roni wahyuni personel polres lahat yang berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas untuk kemajuan polres lahat di bidang fungsi masing.

Semoga seluruh persoel polres lahat yang sudah mendapatkan penghargaan bisa semakin di tingkatkan dan bisa mengapresiasi rekan-rekan yang lain nya" tutup kapolres.


Laporan : Lia

Rizqy Zurriyati

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: