Kapolres Terima Kunjungan Kepala BNNK Serdang Bedagai

0 Comments



Serdang Bedagai | Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH MHum  menerima kunjungan Kepala BNNK Serdang Bedagai, AKBP Drs. Safwan Khayat, MHum bersama anggota, Kamis (17/12/2020) pagi di ruang kerjanya.

Dalam pertemuan itu, Kapolres Serdang Bedagai menjelaskan tentang situasi kamtibmas yang aman dan kondusif setelah pelaksanaan Pilkada Serentak di Kabupaten Serdang Bedagai.

Dan menyampaikan terkait Inpres Nomor 06 Tahun 2020 terkait sanksi yang diberikan karena melanggar Protokol Kesehatan khususnya di Kabupaten Serdang Bedagai.

Kapolres juga mensosialisasikan terkait Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam situasi menghadapi Covid - 19 di Kabupaten Serdang Bedagai.

Penanganan Covid - 19 di Kabupaten Serdang Bedagai yang telah dibuat Polres Serdang Bedagai seperti membuat Desa Tangguh & Ketahanan Pangan di seluruh Polsek jajaran.

Kapolres Serdang Bedagai juga mengajak BNNK Serdang Bedagai agar bersinergi dengan Polres Serdang Bedagai dalam rangka melaksanakan tugas di bidang pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan, peredaran gelap psikotropika, prekursor, dan bahan adiktif. (Rahmat Hidayat)

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: