Kapolsek Karang Baru Akp. Yozana Fajri Sidik AF S.I.K. Penuhi Undangan Ketua PWI Kota Langsa

0 Comments

Kapolsek Karang Baru Polres Aceh Tamiang, AKP. Yozana Fajri Sidik AF. S.I.K & Ketua PWI Kota Langas, Putra Zulfirman ngobrol Santai Sekaligus Menyantap Hidangan.
(Barometer99.com - Aceh)

Kota Langsa - Barometer99.com
Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh, AKP. Yozana Fajri Sidik AF, S.I.K. yang kini telah berpindah tugas sebagai Kapolsek Karang baru , Polres Aceh Tamiang memenuhi undangan 44 hari meninggalnya Ayahanda Ketua PWI Kota Langsa, Putra Zulfirman, di kediamannya jalan A.Yani, Dusun Mesjid, Gampong Birem Puntong Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Senin, 28 Desember 2020, Ba'da magrib.

AKP. Yozana Fajri Sidik AF. S.I.K, mengatakan, Pada Kesempatan ini Sebelumnya saya mengucapkan terima Kasih atas pemberitahuannya pada acara tahlilan 44 hari ayahanda Putra Zulfirman pada malam hari hari ini, Ujarnya.

Lanjutnya kembali, Disini juga ingin saya sampaikan dan Aprestasi kepada Abang -abang saya semuanya, yang mana selama ini sudah berbuat banyak untuk saya pribadi dan Kesatuan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh umumnya atas segala dukungan, serta sinergitas para teman-teman media dalam mempublikasikan setiap kegiatan yang ada pada sa'at saya bertugas sebagai Danki Brimob Aramiah selama ini dan pada kesempatan ini pula sekaligus mohon pamit kepada Abang - Abang saya sekalian,  karena saya sa'at ini sudah beralih tugas ke kabupaten Aceh Tamiang Sebagai Kapolsek Karang Baru, polres Aceh Tamiang, Ungkapnya.


Walaupun saya beralih tugas ke kabupaten Aceh Tamiang bukan bearti jalinan silahturahmi harus terputus, Bagi saya dimana pun saya bertugas kalian semua adalah Abang/keluarga saya, maka saya berharap Abang-abang saya juga sebaliknya dan Kepada Ketua PWI Kota Langsa beserta keluarga yang ditinggalkan, agar tetap sabar dan tabah dengan terus mengirimkan Do'a kepada Almarhum", Kata Yozana yang lebih akrabnya di sapa Danki bagi insan media.

Suasana hangat dan Harmonis terlihat pada acara 44 hari meninggalkan Ayahanda Ketua PWI Kota Langsa yang dihadiri hampir seluruh insan pers sekota Langsa, Kabupaten Aceh Tamiang Dan  Kabupaten Aceh Timur, 

Laporan : Kaperwil Aceh
Editor     : Korwil Aceh

KORWIL ACEH

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: