Kapolsek Kota Agung, Bersama Camat Tanjung Tebat, Turun Langsung Bantu Bersihkan Puing Sisa Kebakaran

0 Comments

Barometer99 - Lahat

Kapolsek Kota Agung Iptu Hendrinadi SH bantu bersama Camat Tanjung Tebat Aria Pulun Turun langsung  membersihkan puing sisa amukan jago merah (api).yang terjadi di Desa Tanjung Kurung Ilir kec, Tanjung Tebat kab. Lahat, Jumat 11/12/2020.

Dalam musibah tersebut dua rumah warga atas nama kepemiliikan Sumardin (60) serta Edison (43) hampir rata dengan tanah akibat ganasnya lahapan si jago merah yang melahap bangunan semi permanen tersebut.

Menurut Informasih yang di sinyalir dari Kapolsek “Kebakaran tersebut terjadi pada saat rumah korban dalam keadaan kosong yang mana, pemilik atas nama Sumardin saat itu sedang sholat jumat di masjid. Sumber api tersebut berasal dari rumah Sumardin kemudian menyambar ke rumah saudara Edison.

Lanjut Hendrinadi, api berhasil dipadamkan oleh warga, untuk rumah Sumarlin habis hampir tak bersisa sementara rumah Edison hanya dinding sebelah kiri dan atap yang berhasil dimakan api.

“Diduga api tersebut berasal dari arus pendek listrik sehingga menimbulkan terjadinya kebakaran rumah.

Kita bersama pak Camat juga pihak Koramil membantu membersihkan puing kebakaran. Alhamdulillah pada kejadian ini tidak ada korban jiwa,” terangnya.

Sementara akibat dari kebakaran rumah tersebut korban Sumardi menderita kerugian lebih kurang sekira Rp 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah) untuk Edison menderita kerugian sekira Rp. 20.000.000,- (dua puluh juta rupiah),”terang Kapolsek Kota Agung Iptu Hendrinadi didampingi Camat Tanjung Tebat Aria Pulun.


Laporan : Lia

Rizqy Zurriyati

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: