KBO Samapta : Aktifkan Patroli Kunjungi Komunitas Ojek

0 Comments



Barometer99- Tolikara Papua, MPB  - Demi menjaga Keamanan agar aman dan tertib di Wilayah Hukum Polres Tolikara di Pimpin KBO Samapta Aipda Damsahar bersama 6 Personil, Kunjungi Para tukang ojek yang mangkal di depan Pos lantas. Minggu (13/12 /2020).
Pukul 13.02 WIT KBO Sampata bergerak melakukan patroli, kemudian sasaran pertama mengunjungi Komunitas Ojek.

" Kehadiran Satuan Samapta yakni memberikan beberapa pesan Kepolisian diantaranya, Para tukang ojek sangat memberikan mutu pelayanan yang cepat kepada masyarakat dalam antar mengantar dari kampung ke kampung yang tidak dapat di tempuh dengan Roda 4, namun kiranya perhatikan keselamatan saat mengendarai kendaraan", ungkap Aipda Damsahar.

Disampaikan Aipda Damsahar pula " Kami juga menyampaikan tinggalkan kebiasaan mengkomsumsi miras saat di atas kendaraan karena sangat berbahaya, apabila nantinya di temukan atas laporan dari Warga atau siapa saja kami kepolisian tak segan akan proses sesuai dengan aturan dan apabila masih menunggu penumpang jangan ada melakukan perjudian di pangkalan ojek," Tegasnya.
Sedangkan Kapolres Tolikara AKBP DR.Y. Takamully, SH.MH, menambahkan " Polisi akan hadir tiap hari melaksanakan patroli serta mengingatkan Masyarakat agar tidak melakukan tindakan - tindakan yang melanggar hukum", tegasnya.

"Maka besar harapan kami kiranya kita bersama - sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," Ujar AKBP DR. Y. Takamully, SH.MH

Penulis : Ardhy. H

Admin

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: