Kodam II/Sriwijaya Cek Kelengkapan Kendaraan Dinas

0 Comments

Barometer99 - Palembang

Guna mendukung Operasi Penegakan dan Penertiban (Gaktib) Kendaraan Dinas, usai kegiatan olahraga rutin, Kodam II/Sriwijaya menggelar kegiatan Apel Pengecekan Kendaraan Dinas baik Motor/Mobil organik yang berlangsung di Lapangan Makodam II/Sriwijaya Jln. Jenderal Sudirman KM. 2,5 Palembang.

Apel pengecekan dan pemeriksaan kendaraan dinas ini dilaksanakan oleh personel dari Pomdam II/Sriwijaya yang dipimpin oleh Komandan Satuan Pelaksanaan Penegakan Hukum dan Pengawalan  Denpom II/4, Kapten (CPM) Muslim Suparno, dengan membawa seluruh kendaraan dinas baik roda empat maupun roda dua yang digunakan oleh seluruh satuan di lingkungan Markas Kodam II/Sriwijaya.

"Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kondisi kendaraan dinas yang akan digunakan harus selalu dalam kondisi yang terbaik dan siap digunakan kapan saja dalam rangka mendukung operasional tugas sehari-hari.

Selain itu kegiatan ini juga diharapkan dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas, serta guna membudayakan tertib berlalu lintas, mencegah terjadinya pelanggaran yang dilakukan personel TNI AD maupun PNS Kodam II/Swj" Ungkap Komandan Detasemen Markas Kodam II / Sriwijaya Letkol Inf Nanang Prianggodo, S.Sos,M.A.P dalam giat pers dengan awak media.

Ditambahkan juga olehnya,salah satu tujuan pengecekan ini meningkatkan budaya tertib lalu lintas dan mencegah pelanggaran personil di lingkungan Kodam II / Sriwijaya. 

"Pengecekan kendaraan dinas ini, dimulai dari pengecekan kondisi kendaraan hingga kelengkapan surat-surat kendaraan seperti STNK dan BPKB serta SIM dan KTA pengemudinya. Untuk pemeriksaan kelengkapan fisik kendaraan dinas dicocokkan dengan surat- surat kendaraan dan identitas pemegang kendaraan " Tandas Letkol Inf.Nanang Prianggodo ,S.Sos,M.A.P.

Kegiatan yang dipimpin oleh Komandan Detasemen Markas Kodam II/Sriwijaya, Letkol Inf Nanang Prianggodo, S. Sos., M.A.P., didampingi Kasi Pam/Ops Detasemen Markas Kodam II / Sriwijaya Mayor (Arm) Lastanto dan Perwira Provost Detasemen Markas Kodam II / Sriwijaya Kapten (Inf) Ivan.


Laporan  : Marsidi 

Sumber   : Pendam II / Sriwijaya

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: