Kodim 1710/Mimika, Bersama Masyarakat Tetapkan Protokol Kesehatan

0 Comments


Barometer99- TIMIKA, Kodim 1710/Mimika menggandeng masyarakat dalam upaya Penerapan disiplin guna menindaklanjuti program pemerintah khususnya terhadap pemberlakuan NEW NORMAL ataupun tatanan baru dalam kehidupan bermasyarakat dalam hal ini yang kita kenal dengan sebutan (operasi pendisiplinan protokol kesehatan) sebagai bentuk kepedulian pemerintah dalam upaya memutus penyebaran virus corona (covid-19) di kab. Mimika dengan sebutan Duta Perubahan Perilaku Porakju Mitigasi, Sabtu (19/12/2020).
Menurut Pasiter Kodim 1710/Mimika (Kapten Inf. Akhmad Zaini) bahwa, di wilayah Kab. Mimika sendiri Kodim 1710/Mimika telah menggandeng 300 orang masyarakat yang bersedia sebagai Duta Perubahan Perilaku Porakju Mitigasi yang tersebar diseluruh Distrik.

" Hal ini sebagai bentuk sinergitas kerja sama antara TNI dengan masyarakat. Adapun tugas dari Duta Perubahan Perilaku Porakju Mitigasi itu sendiri akan turun langsung memberikan himbauan kepada warga masyarakat tentang bagaimana cara penanggulangan terhadap wabah virus corona (covid-19) di wilayah" ungkap Pasiter.

Lebih lanjut Kapten Zaini menambahkan, bahwa Sehubungan dengan adanya pemberlakuan New Normal ataupun tatanan baru dalam kehidupan bermasyarakat oleh Pemerintah baik dipusat sampai ke pelosok pedesaan, untuk mendukung program tentang penegakan disiplin protokol Kesehatan di seluruh wilayah Indonesia, Satuan yang berada dalam jajaran apkowil akan turut melaksanakan operasi penegakan disiplin protokol Kesehatan terhadap warga masyarakat yang belum mematuhi aturan pemerintah tentang pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) di wilayah dalam rangka memutus mata rantai wabah covid-19. (Rahmat Hidayat)

Admin

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: