Lapas Narkotika IIB Langsa, Gelar Seleksi USPIKPUD Untuk UPT Wilayah Timur Aceh

0 Comments

13 Peserta Mengikuti Ujian Seleksi Penyesuaian Ijazah & Kenaikan Pangkat Ujian Dinas, UPT Wilayah Timur Aceh Di LPN Kota Langsa.
(Barometer99.com - Aceh)

Kota Langsa - Barometer99.com
Kementerian Hukum Dan HAM RI melalui Kantor Wilayah Provinsi Aceh mengelar kegiatan Ujian Seleksi Penyesuaian Ijazah dan Kenaikan Pangkat Ujian Dinas serentak di beberapa UPT dalam wilayah Kanwilkumham Aceh, secara virtual, Rabu, 16 Desember 2020.

Adapun para UPT yang mengikuti kegiatan Tersebut diantaranya
Lapas Narkotika IIB Kota Langsa, Rutan Takengon, Rutan Banda Aceh, Lapas Meulaboh, Lapas IIB Kuta Cane, Lapas IIB Sinabang.

Untuk UPT Wilayah Timur Aceh, Kanwilkumham menunjuk  Lapas Narkotika Kelas IIB Kota Langsa sebagai salah satu Rayon penyelenggara kegiatan Ujian Seleksi penyesuaian Ijazah dan kenaikan pangkat ujian dinas kementerian hukum dan ham RI T.A 2020, yang diikuti 13 Peserta dari 4 (empat) UPT di wilayah timur meliputi Lapas Kelas IIB Idi sebanyak 1 (Satu) orang, Lapas Kelas IIB Langsa, Sebanyak 3 Orang,  Lapas Narkotika Kelas IIB Langsa, Sebanyak 7 (Tujuh Orang) dan Lapas Kelas IIB Kualasimpang sebanyak 2 (dua) Orang.

Turut hadir Tim Pemantau dari Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh, diantaranya, Ervan, Nazaruddin dan Sarbini, yang langsung memonitoring kegiatan serta memberi arahan mengenai tekhnis kegiatan ujian dinas tersebut dengan jumlah peserta sebanyak 13 (Tiga Belas) dari 4 (Empat) Wilayah Timur.

Kalapas Narkotika IIB Kota Langsa, Herman Anwar, Amd. IP. SH melalui   Plh. Kalapas Hasan Basri, S.H (Kasubbag Tata Usaha) yang didampingi Suko Wibowo, S.E (Kaur Kepegawaian dan Keuangan) 


Kalapas mengucapkan terimakasih kepada Kepala Kantor Wilayah Hukum Dan HAM Aceh, Zulkifli SH. MH. Yang mana telah mempercayakan  Lapas Narkotika IIB Kota Langsa sebagai salah satu rayon yang memfaisilitasi tempat pelaksanaan ujian dinas di tahun 2020 ini. serta turut mengucapkan selamat kepada para peserta dalam mengikuti kegiatan seleksi kenaikan pangkat penyesuaian ijazah dan kenaikan pangkat ujian  dinas, dengan harapan semoga para peserta bisa mendapatkan nilai yang terbaik serta semuanya lulus dengan prediket terbaik, Tiru Hasan Basri SH. mengutip amanat Kalapas Narkotika IIB Kota Langsa.

"Alhamdulillah kegiatan seleksi kenaikan pangkat penyesuaian ijazah dan kenaikan pangkat ujian  dinas yang dilaksanakan di Lapas Narkotika Langsa berjalan lancar dan tertib. ini merupakan satu kesempatan yang sangat baik bagi setiap pegawai dalam mengembangkan karirnya, Semoga dengan adanya ujian dinas ini akan terwujud sumber daya aparatur yang lebih berkompeten dan profesional dalam menjalankan tugas-tugasnya kedepan, Tambah, Kepala Urusan Kepegawaian Lapas Narkotika IIB Kota Langsa, Suko Wibowo, S.E.

Amatan Barometer99.com, pelaksanaan kegiatan ujian Seleksi Penyesuaian ijazah dan kenaikan pangkat ujian Dinas berlangsung dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, Seperti cek suhu tubuh sebelum memasuki ruangan, memberikan handsanitizer serta memastikan seluruh peserta dan petugas yang terlibat dalam kegiatan wajib menggunakan masker dan menerapkan physical distancing.

Sementara, Kakanwilkumham Aceh, Zulkifli SH. MH. Dalam Acara pembukaan melalui Virtual mengatakan, Selamat bagi para peserta yang ikut dalam kegiatan ujian Seleksi Penyesuaian ijazah dan kenaikan pangkat ujian Dinas kali ini, Ujarnya.

"Ikut Ujian Itu ibarat kita tanding dalam arena tinju, kalah menang tergantung pada diri kita sendiri dalam menyelesaikan setiap tahapan yang ada meliputi pokok subtensi ujian dinas serta mengikuti perturan yang telah di tentukan, maka jika kita tidak Fokus dalam pelaksanaan baik itu perturan ataupun ketentuan yang berlaku maka kita akan K.O layak pemain dalam arena tinju, Kata Zulkifli.

Dirinya juga menambahkan, Semoga seluruh peserta yang mengikuti kegiatan hari ini dapat menyelesaikan seluruhnya dan pastinya mendapatkan nilai dengan hasil yang sesuai harapan, Tutup Kakanwilkumham Aceh Mengakhiri.

Laporan : Kaperwil Aceh
Editor     : Korwil Aceh

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: