Nekad..! Edarkan Narkotika, Pasutri Diringkus Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa

0 Comments


Kota Langsa - Barometer99.com
Menindak lanjuti Informasi masyarakat terkait adanya transaksi Narkotika, Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa langsung bergerak cepat dan berhasil meringkus dua orang Pengedar Narkotika Jenis Sabu, Rabu, 16 Desember 2020, Sekira Pukul : 11.00 wib.

Kapolres Langsa AKBP. Agung Kanigoro Nusantoro SH. S.I.K. MH. Melalui Kasat Resnarkoba , Iptu Imam Azies Rachman STK S..I.K, mengatakan, Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa telah melakukan pengungkapan terhadap 2 (dua) orang, BD (38) IRT Warga Gampong Jawa Belakang Kecamatan Langsa Kota Dan FR (30) Wiraswasta Gampong Matang Seulimeng Kecamatan Langsa Barat Kota Langsa. yang di duga telah melakukan Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu dengan Barang Bukti (BB)
- 1 (satu) paket Sabu dengan berat 2,27 Gram.
- 1 (satu) unit timbangan digital warna silver.
- 3 (tiga) sendok Sabu.
- 1 (satu) dompet kecil warna biru.
- 1 (satu) bungkus plastik klip.
- 1 (satu) unit Handphone merk Samsung warna hitam, nomor : 0852 6062 6206, Ungkap Kasat.


Kasat juga memaparkan Kronologi Singkat Kejadian, Berawal informasi dari masyarakat bahwa ada transaksi jual beli Narkotika jenis Sabu di jalan TM. Bahrum Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa berdasarkan informasi tersebut anggota Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan Tersangka (TSK) BD yang sedang mengendarai Sepeda motornya di jalan TM Bahrum (Tepatnya Dipinggir Jalan), Imbuhnya.

Lanjut Kasat, Setelah Tsk di amankan kemudian langsung dibawa kerumah kos nya yang juga berada di jalan TM Bahrum Gampong Paya Bujok Beuromoe Kecamatan Langsa Barat, Lebih tepatnya di dalam rumah kembali Unit Satresnarkoba Polres Langsa meringkus seorang Tsk FR yang merupakan Suami BD dan saat dilakukan penggeledahan ditemukan Barang-bukti berupa 1 (satu) dompet kecil warna biru yang di dalamnya berisikan 1 (satu) paket Sabu, 1 (satu) unit timbangan digital warna silver, 3 (tiga) sendok Sabu dan 1 (satu) bungkus plastik klip yang ditemukan di dinding kamar mandi yang di akui adalah milik pasutri tersebut yang di dapatkan / dibeli dari temannya yang berinisial J (DPO). Tutup Kasat Resnarkoba Polres Langsa, Iptu. Imam Azies Rachman STK. S.I.K.

Selanjutnya Pasutri dan BB dibawa ke Mapolres Langsa guna di lakukan proses penyidikan lebih lanjut, sedangkan J (DPO) dalam proses penyelidikan Sat Resnarkoba Polres Langsa.

Laporan : Kaperwil Aceh
Editor  : Korwil Aceh

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: