Peduli Terhadap Warga Kurang Mampu,Ketua Persit KCK XLVII Kodim 1412/Kolaka Membagikan Sembako Dalam Rangka Hari Ibu Ke-92

0 Comments


Barometer99- KOLAKA - Dalam rangka hari Ibu Ke-92, Ketua Persatuan Isteri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana cabang XLVII Kodim 1412 Kolaka Ibu Nine Risa Wahyu Pudji Setyawan, menyerahkan bantuan sembako kepada Warga kurang mampu di Kantor Kel Balandete Kec Kolaka Kab Kolaka, Senin (21/12/2020).
Sembako tersebut merupakan bantuan dalam rangka meringankan beban para warga kurang mampu yang yang saat ini terdampak Covid-19.

Ketua Persit KCK XLVII Kodim 1412/ Kolaka Ibu Nine Risa Wahyu Pudji Setyawan menyampaikan, pembagian sembako merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama yang terdampak akibat virus Corona yang telah menjadi pandemi saat ini. Dengan pembagian paket sembako ini, diharapkan bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat Kel urahan Balandete.
“Bakti sosial yang dilakukan bersama-sama ibu -ibu Persit ini sebagai rasa simpati kami kepada masyarakat,semoga bermanfaat dan menjadi keberkahan kita semua dalam rangka memperingati hari ibu ini, ”ujar Ibu Nine Risa Setyawan saat membagikan paket sembako.

 Selain memberikan sembako kepada warga kurang mampu, selaku Bintara pembina Desa(Babinsa) Serda Safriadi menambahkan juga yakni memberikan imbauan kepada warga agar menjaga kebersihan lingkungan, menjaga kesehatan, menggunakan masker pada saat di luar rumah, rajin mencuci tangan menggunakan sabun di air mengalir.
Penerima bantuan dari Kelurahan Balandete, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan sosial berupa sembako dari Ibu-Ibu Persit Kodim 1412/Kolaka Dirinya berharap bantuan tersebut dapat membantu meringankan kebutuhan harian dalam keadaan sulit seperti saat ini dan sebagai warga akan selalu mendukung imbauan pemerintah.
(RL/YL)

Admin

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: