Perayaan Natal Online Bersama Keluarga Kristen Indonesia di Austria

0 Comments


Barometer99- Keluarga Kristen Indonesia di Austria (KKIA) bersama dengan masyarakat Indonesia di Austria merayakan Perayaaan Natal tahun 2020. Duta Besar RI untuk Austria, Slovenia dan PBB, Dr. Darmansjah Djumala berkesempatan untuk membuka acara yang dilaksanakan secara virtual tersebut pada tanggal 19 Desember 2020.
 
Dalam sambutannya, Dubes Djumala menyampaikan bahwa tema besar Natal tahun ini yaitu “Mereka Akan Menamakan-nya Immanuel” diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi umat Kristiani untuk terus meningkatkan kontribusi dalam upaya mewujudkan kondisi yang harmonis, penuh cinta kasih antara sesama umat manusia.
 
KBRI/PTRI Wina senantiasa memberikan dukungan kepada KKIA dalam merayakan Natal bersama dengan masyarakat Indonesia di Austria setiap tahunnya. “Atas nama KBRI/PTRI Wina, saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada KKIA atas inisiatif dan upayanya dalam mengorganisir perayaan Natal dari tahun ke tahun dengan baik. Utamanya pada tahun ini perayaan Natal harus dilaksanakan dalam suasana pandemi, namun kita semua masih dapat menikmati perayaan Natal yang penuh dengan rasa kekeluargaan,“ ujar Dubes Djumala.
 
Meskipun dilaksanakan secara virtual, Pesan dan Berkat Natal yang disampaikan oleh Uskup Franz Scharl, Uskup Pembantu dari Keuskupan Agung Austria semakin meningkatkan semangat Natal para undangan di tengah suasana pandemi. Uskup Scharl menyampaikan bahwa semua harus saling membantu dalam segala situasi dan tidak meninggalkan Tuhan yang selalu melindungi umat manusia.
 
Sebagaimana perayaan Natal pada tahun-tahun sebelumnya, perayaan Natal tahun ini diadakan lebih awal untuk memberikan kesempatan kepada umat Kristiani Indonesia di Austria merayakan Hari Natal pada tanggal 25 Desember 2020 nanti bersama keluarga dan handai taulan. (KBRI/PTRI Wina)
 (YL) Wina, 19 Desember 2020

Admin

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: