PKS Gelar Musyawarah Wilayah dan Daerah

0 Comments

Barometer99 - Jawa Timur

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyelenggarakan Musyawarah Wilayah (Muswil) dan Musyawarah Daerah (Musda) digelar pada hari Minggu 27 Desember sampai dengan Senin 28 Desember 2020 terlihat dari sebaran beberapa beberapa bener yang disampaikan anggota DPR RI Komisi VI Amin Ak, M.M di kabupaten Lumajang Jawa Timur.

Dalam tulisan yang terpasang di bener itu "Mohon Doa Restu Atas Terselenggaranya Muswil PKS Provensi Jawa Timur Dan Musda PKS Kabupaten Lumajang", tidak cama itu namun di tutup dengan kata "Bersama Melayani Rakyat". Senin (28/12)

Tulisan yang disampaikan lewat bener itu oleh anggota DPR RI fraksi PKS Amin Ak sebagai bentuk harapan terlaksananya kegiatan berjalan lancar dan amanah.

Di Lumajang sendiri rencananya dilaksanakan hari ini Senin (28/12) untuk pelaksanaannya Musda, ada teka teki sejumlah calon yang diajukan untuk menjadi pucuk pimpinan di daerah.

Kegiatan ini tidak hanya di Lumajang namun di daerah lain juga di gelar seperti daerah Jombang, kabar itu disampaikan ke salah satu grup media lokal Jawa Timur sebagai undangan.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh...

Ngapunten, Mengundang rekan-rekan wartawan dalam acara Konferensi Pers Musyawarah Daerah V DPD PKS Kabupaten Jombang, besok hari Senin, 28 Desember 2020, Jam menyusul/akan kami konfirmasi ulang. Matur nuwun

Ttd.

Humas DPD PKS JOMBANG

Rizqy Zurriyati

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: