Polri Bersama Masyarakat, Kapolsek Indrapura AKP Sandi, S,H Memberikan Bansos Kepada Masyarakat Korban Banjir Juga Terdampak Covid-19

, , 0 Comments


 

Batu Bara - Kapolsek Indrapura AKP Sandi, S,H bersama Kanit Binmas Ipda Suriyanto turun langsung ke lokasi korban banjir yang ada di Desa Brohol memberikan bantuan sembako sebanyak 25 karung beras kepada masyarakat yang terkena banjir

Atas informasi yang dihimpun wartawan, Senin (14/12/2020) Kapolsek Indrapura AKP Sandi, S,H beras yang dibagikan kepada masyarakat yang terkena korban banjir juga yang terdampak covid-19.

Kapolsek Indrapura AKP Sandi juga menerangkan kepada wartawan, Bahwa bantuan yang diberikan adalah bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Batu Bara.

Apalagi di Kabupaten Batu Bara yang rawan dengan banjir yang di sebabkan oleh curah hujan dan angka debit air yang sangat tinggi,” Terang Kapolsek Indrapura.

Atas Intruksi Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S,H. M,H kepada Kapolsek Indrapura AKP Sandi, S,H untuk setiap hari turun ke Desa desa terkhususnya  di wilayah hukum Polsek Indrapura untuk untuk memantau dan memberikan Bantuan Sosial kepada masyarakat yang terkena korban banjir.

Kepala Desa Brohol mewakili masyarakatnya mengucapkan terimakasih banyak kepada Kapolres Batu Bara yang selalu peduli kepada masyarakat yang kurang mampu juga korban banjir dan yang terdampak covid-19.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis,S,H. M,H juga selalu memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu mulai dari Kaum Dhuafa, Fakir Miskin, Anak Yatim Piatu melalui Kapolsek Kapolsek Se Jajaran Polres Batu Bara.

Saya sebagai Kepala Desa Brohol dengan pribadi mendoakan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S,H. M,H dan Jajarannya diberikan Kesehatan juga marah rezekinya,” Tutup Kepala Desa Brohol. (Rahmat Hidayat)

Rahmat Hidayat

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: