Polsek PUT Berikan Pengawalan Gratis Bagi Pengendara

0 Comments


Barometer99 - Rejang Lebong

Menjelang Tahun H-3 Polsek Padang Ulak Tanding (PUT) Polres Rejang Lebong Polisi Daerah (Polda) Bengkulu ,siap mengamankan jalur lintas Curup Lubuklinggau khusunya di Wilayah Hukum Polsek PUT .

Pengawalan gratis kendaraan baik roda dua maupun roda empat ini bertujuan supaya pengendara yang melintas di jalur lintas Curup Lubuklinggau merasa aman dan nyaman khususnya pengendara yang melintas dari arah Kota Lubuklinggau menuju ke Curup Bengkulu.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno S.IK MH melalui Kapolsek PUT IPTU Apion Sori SH mengatakan bahwa pengawalan geratis untuk Pengendara ini dilaksanakan setiap ada perayaan hari besar, menjelang idul fitri, tahun baru, natal dan hari besar lainya.

Tidak hanya itu pengawalan gratis bagi pengendara ini juga di lakukan di hari biasa yang mana ada pengendara yang minta pengawalan hingga ke Polsek Sindang Kelingi Kecamatan Sindang Kelingi Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu.

"Ya kalau pengendara merasa ragu dari luar kota khususnya dari jalur Kota Lubuklinggau tujuan ke Curup Bengkulu akan kita kawal hingga ke Polsek Sindang Kelingi.

Pengwalan ini kita libatkan personil yang akan berpatroli sembari melaksanakan patroli rutin wilayah hukum Polsek PUT," jelas Kapolsek PUT.

"Untuk saat ini wilayah hukum Polsek PUT masih kondusif, aman terkendali dan harapan kita kedepanya juga seperti itu," harapnya.

Mantan Kapolsek Sindang Kelingi ini menghimbau kepada pengendara yang akan melintas di jalur lintas curup lubuklinggau supaya selalu berhati hati mengingat jalur perlintasan curup lubuklibggau saat ini sudah sangat ramai di lintasi kendaraan, apa lagi menjelang tahun baru 2021 ini. (Grng)

Rizqy Zurriyati

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: