Putus Mata Rantai Covid-19, Kanit 2 SPKT Polres Batu Bara Semprot Desinfektan di Ruangan Pelayanan Masyarakat

0 Comments


 

Batu Bara - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S,H. M,H memberikan Arahan kepada Jajarannya untuk selalu mengantisipasi dan terus mencegah memutus mata rantai Covid-19.

Berdasarkan arahan yang diberikan oleh Kapolres Batu Bara, Selasa (22/12/2020) para Kanit 2  SPKT ( Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) langsung melakukan penyemprotan Desinfektan di setiap ruangan Pelayanan Masyarakat, supaya Steril dari penyebaran wabah Covid-19.

Polres Batu Bara Juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang datang harus mengikuti protokoler kesehatan, Yakni Mencuci tangan, Gunakan Masker juga menjaga jarak serta hindari dari kerumunan, Apabila masyarakat tidak mempunyai Masker maka Polres Batu Bara akan memberikan masker secara gratis, ini dilakukan agar Pelayanan tetap berjalan dengan lancar, cepat dan benar.

Dalam bentuk pelayanan kepada masyarakat Polres Batu Bara juga melibKegiatan ini tidak lepas dari pantauan awak Perss, kemudian mananyai Kanit 2 SPKT Aiptu Bambang  Harahap dan dengan ramah tkan awak media dalam kegiatan yang diberikan kepada masyarakat khususnya masyarakat Batu Bara,” Dijelaskan Kanit 2 SPKT Aiptu Banbang Harahap.

“Aiptu Bambang Harahap juga menerangkan untuk mensterilkan setiap ruangan kantor maupun ruangan pelayanan dilakukan setiap pagi guna untuk mencegah penyebaran covid-19.

Demikian juga kepada masyarakat yang datang harus mengikuti protokoler kesehatan juga displin yang sudah diterapkan oleh pemerintah,” Terang Kanit 2 SPKT Aiptu Bambang Harahap, kami juga memberikan pelayanan kepada masyarakat juga sesuai dengan Protokol kesehatan supaya masa pandemi covid-19 bisa cepat berakhir dan nomal kembali,” Tutup Kanit 2 SPKT Aiptu Bambang Harahap. (Rahmat Hidayat)

Rahmat Hidayat

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: