Royan Khalifah: Tangkap Penghina Bangsa Indonesia atau Kami Kepung Dubes Malaysia

0 Comments

 



Barometer99.com, Jakarta - Royan khalifah ketua MPC PP Jakarta Pusat yang juga menjabat sebagai ketua 234SC mengecam keras apa yang dilakukan oleh youtuber asal Malaysia (channel MY Asean) terkait unggahan video bernada melecehkan lambang negara (Pancasila) dan lagu kebangsaan Indonesia, hal ini diungkapkan oleh Royan melalu pesan WhatsApp pada hari Selasa, (29/12/2020).

Unggahan video tersebut menurut Royan sudah sangat menciderai bukan hanya pemerintahan Indonesia tapi juga seluruh rakyat Indonesia,“ tutur Royan Geram.

Royan meminta agar pemerintah Indonesia memutus hubungan dengan malaysia, jika pemerintah malaysia tidak menindak tegas warganya yang sudah menghina bangsa Indonesia, Ia juga mengancam akan mengusir setiap warga negara malaysia yang Ia jumpai di indonesia jika pemerintah malaysia tidak bisa bertindak tegas.

“Negara indonesia adalah jiwa raga kami dan para presiden kami yang di hina adalah panutan bangsa Indonesia, maka saya tidak akan segan untuk mengepung kedutaan malaysia jika pemerintah Malaysia tidak bertindak tegas dengan perilaku oknum yang seperti binatang," ungkapnya.

"Saya akan memerintahkan seluruh anggota 234sc di jakarta dan anggota pemuda pancasila se-Jakarta pusat untuk mengepung kedutaan malaysia jika hingga tanggal 1 Januari 2021 penghina tersebut tidak ditangkap oleh pemerintah malaysia," tegasnya. (Hendy/Yuli)


Hendy Abii

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: