SAMBUT HARI JADI KE-59, PRAJURIT KOWAD SE-GARNIZUN PALEMBANG ZIARAH KE TMP

0 Comments


Barometer99- PALEMBANG,( 18/ 12/ 2020)
Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-59 Korps Wanita TNI Angkatan Darat  (Kowad) yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2020 mendatang, segenap prajurit Kowad yang bertugas di wilayah Garnizun Palembang, Melaksanakan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Ksatria Ksetra Siguntang Palembang.
Kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan tersebut dipimpin langsung oleh Perwira Koordinator (Pakor) Kowad Kodam II/Sriwijaya  Letkol CKM (K) A. Aryani, S.Psi yang sehari-hari menjabat sebagai Kepala Instalasi Rehabilitasi  Medik RS AK Gani Kesdam II/Sriwijaya  Palembang.
Kegiatan ziarah yang diikuti sekitar 73 prajurit Korp Wanita Angkatan Darat ( Kowad) ini, merupakan bagian dari rangkaian peringatan hari ulang tahun ke-59 Kowad dan juga sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan kusuma bangsa yang telah gugur dan berkorban jiwa dan raganya demi tegaknya Ibu Pertiwi.
Kegiatan ziarah rombongan tersebut, ditandai dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, dan peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah serta dilanjutkan dengan tabur bunga oleh segenap peserta ziarah di pusara makam para pahlawan. Para prajurit wanita TNI AD dengan menggunakan Pakaian Dinas Lapangan (PDL) tersebut tampak khusyuk dan khidmat melaksanakan ziarah.

Laporan   : Marsidi 
Sumber    : Pendam II / Sriwijaya

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: