Satgas Yonif 642/Kps Bantu Warga Perbaiki Mobil Yang Alami Pecah Ban di Jalur Temajuk-Aruk

0 Comments



Barometer99- Sambas, Kalbar – Pos Camar Bulan Satgas Pamtas Yonif 642/Kps membantu memperbaiki mobil warga yang mengalami pecah ban pada saat melintasi jalan Temajuk-Aruk, Camar Bulan, Kabupaten Sambas. Senin (28/12/2020).
Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 642/Kps Letkol Inf Alim Mustofa Inf dalam rilis tertulisnya di Pos Kotis Entikong, Kabupaten Sabggau, Kalbar. Senin (28/12/2020).

Dansatgas mengungkapkan berawal adanya laporan dari warga masyarakat Dusun Camar Bulan bahwa terdapat kendaraan yang mengalami pecah ban di jalan kampung Temajuk-Aruk, yang posisinya tidak jauh dari Pos Pamtas Camar Bulan. Setelah mendapatkan laporan tersebut personil Pos Camar Bulan yang langsung dikerahkan untuk membantu pengemudi mobil yang mengalami pecah ban tersebut.

“Kendaraan tersebut di kendarai oleh Bapak Bakir yang membawa 4 orang anggota keluarganya, mereka akan kembali ke Pontianak setelah berkunjung kerumah saudaranya di Desa Temajuk, Kabupaten Sambas,” ujar Dansatgas.

Dansatgas menambahkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anggota nya tersebut merupakan wujud kepedulian TNI dalam membantu masyarakat. 
"Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami untuk selalu siap membantu masyarakat saat dibutuhkan tanpa mengenal waktu dan tempat." ujar Dansatgas

Kegiatan-kegiatan untuk mewujudkan kepedulian TNI terhadap masyarakat akan terus dilakukan oleh Satgas Pamtas Yonif 642/Kps. 

"Ini adalah salah satu cara agar warga yang ada di perbatasan dapat merasakan kehadiran kami dan memupuk tali persaudaraan yang tinggi antara TNI dengan warga sehingga muncul respon positif TNI di kalangan masyarakat, khususnya warga di perbatasan ini."

Sementara itu Bapak Bakir mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada personel Pos Camar Bulan. "Terimakasih kepada Bapak TNI yang sudah mau meluangkan waktu membantu memperbaiki mobil saya, sehingga saya dapat kembali melanjutkan perjalanan,” ucap Bakir. (DW/YL)

Admin

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: