Suasana Hangat dan Harmonis Iringi Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Langsa.

0 Comments

Ketua Pengadilan Negeri Langsa, Silvianingsih SH.MH Bersama Walikota Langsa, Usman Abdullah SE, dan Jajaran ketika Abadikan Gambar di Pendopo Walikota Langsa, Senin, 28 Desember 2020.
(Barometer99.com - Aceh)

Kota Langsa - Barometer99.com
Pemerintah Kota Langsa melaksanakan acara Pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri Langsa yang digelar di Pendopo Walikota Langsa, Senin, 28 Desember 2020.

Amatan Barometer99.com tampak puluhan Papan bunga menghiasi pelataran Lapangan Merdeka Kota Langsa serta acara pisah sambut yang  dihadiri dari unsur Forkopimda Kota Langsa, Para pimpinan instansi vertikal dan  Kepala SKPK dalam wilayah Pemko Langsa.

Dalam sambutannya, Dr.Nurnaningsih Amriani, SH, MH, selaku Ketua Pengadilan Negeri  Simalungun Sumatera Utara yang sebelumnya bertugas selama lebih kurang 3 Tahun di Kota Langsa mengatakan, Selama saya bertugas dan mengabdi di Kota Langsa mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemko Langsa yang mana  dirinya bersama jajaran Pengadilan Negeri Langsa telah memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Langsa dengan semaksimal mungkin, akan tetapi itu semua itu mustahil bisa berjalan dengan semestinya dengan tanoa adanya dukungan dari Pemko Langsa Secara keseluruhan, Pemko Langsa sangat banyak membantu kinerja kami dalam memberikan pelayanan publik untuk masyarakat Kota Langsa,” Ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Negeri Langsa, Silvianingsih, SH, MH memberikan  Apresiasi dan terima kasih kepada Walikota Langsa dan jajaran yang mana telah mengadakan acara pisah sambut dalam suasana hangat dan harmonis ini, Imbuhnya.

“Semoga melalui acara pisah sambut ini, nantinya dapat  membuka akses bagi kami untuk lebih meningkatkan kinerja bersama unsur Forkopimda Kota Langsa dan. Kedepan kita terus  berupaya akan terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat meskipun dalam situasi pandemi Covid 19 dan kami juga telah menyusun program kerja ditengah pandemi ini yang mana nantinya dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan dengan lebih baik dan lebih prima  lagi,” Kata Silvianingsih SH.MH

Sementara itu, Wali Kota Langsa, Usman Abdullah, SE, mengungkapkan, perpisahan merupakan sunnatullah. Dan hal yang lumrah dalam hidup, ada yang datang ada yang pergi, ini sunnatullah, namun perpisahan ini bukan perpisahan yang selama-lamanya, kita berpisah karena tugas saja.

"Kita  berharap sinergisitas yang telah terbangun selama ini antara Pemko Langsa dan Pengadilan Negeri Langsa nantinya dapat terus terjaga dan juga dapat lebih di tingkatkan lagi.

Sinergitas yang telah terjalin hingga saat ini sungguh sama-sama sangat dirasakan baik itu pada Pemko Langsa maupun Pengadilan Negeri Langsa dengan harapkan sinergitas antara Pengadilan Negeri dan Forkopimda dalam melaksanakan pelayanan nanti dapat terus ditingkatkan,” Tutur Walikota Langsa Usman Abdullah SE, mengakhiri.

Laporan : Kaperwil Aceh
Editor     : Korwil Aceh

KORWIL ACEH

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: