Terungkap Fakta : Regulasi Yang Menyentuh Rakyat,Hj.Indah Damayanti Putri Kembali Pimpin Kabupaten Bima, NTB.

0 Comments

Barometer99- Bima , Momen pilkada serentak di tanah air yang baru saja di gelar di beberapa wilayah kabupaten/ kota di wilayah tanah air. Salah satunya di Kabupaten Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat. (14/12/2020)
Tokoh Reformis yang merupakan incumbent Bupati Kabupaten Bima, Hj.Indah Damayanti Putri Kembali dipercaya oleh masyarakat Bima untuk kembali memimpin kabupaten Bima Masa Bhakti 2020_2025.

Dalam giat pers yang disampaikan
H. Mahmud yang merupakan salah satu tokoh politik yang baru muncul di desa Sangiang Kecamatan Wera, kabupaten Bima adalah salah suatu komunitas yang di bentuk secara mandiri oleh masyarakat setempat khususnya masyarakat di Dusun Karombo Desa Sangiang Kecamatan Wera yang telah membangun komitmen secara bersama untuk memenangkan pasangan IDP- Dahlah pada kontestasi Pilkada Kabupaten Bima tanggal 09 Desember 2020.Hasil perhitungan cepat IDP DAHLAN menang sebagai Bupati dan wakil Bupati terpilih kabupaten Bima.

Ketua Komunitas Laju Lara Desa Sangiang Kec. Wera H. Mahmud memyatakan bahwa pihaknya menyadari sepenuhnya bahwa pilkada bukanlah ajang yang sekedar di maknai sebagai pesta Demokrasi semata yang akan di selenggarakan selama sekali dalam 5 tahun pada tingkat Lokal, akan tetapi pilkada lebih pada upaya untuk mewujudkan harapan dan ekspektasi positif publik khususnya masyarakat kab. Bima terutama dalam dimensi pembangunan daerah kab. Bima.

 

"Bagi Komunitas Laju Lara Desa Sangiang yang menilai, Pasangan IDP- Dahlan merupakan pilihan politik yang sangat tepat untuk menuntaskan agenda pembangunan daerah selama 5 tahun mendatang, sekaligus pasangan yang akan mewujudkan mimpi- mimpi politik dan harapan- harapan politik masyarakat kabupaten Bima khususnya di Kec. Wera terutama yang berkaitan dengan aspek pembangunan Daerah baik dalam aspek pertanian, peternakan lebih- lebih pada aspek perikanan yang terutama menjadi sumber mata pencaharian sebagian masyarakat Desa Sangiang khususnya di Dusun karombo"'Ujar H.mahmud



H. Mahmud menambahkan hadirnya komunitas Laju Lara Desa Sangiang untuk menyatukan persepsi dan mengajak kepada seluruh masyarakat Kab. Bima khususnya di kecamatan Wera, Desa Sangiang terutama Di Dusun Karombo bahwa pada tanggal 09 Desember 2020 mendatang mari kita sama- sama memilih pasangan IPD- Dahlan dengan Nomor urut 3 sebab hanya dengan kemenangan pasangan IDP- Dahlan menang rakyat akan sejahtera, umi menang rakyat senang.
Diakhir dialognya, H.Mahmud menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat kabupaten Bima.
"Terima kasih dan penghargaan yang setulusnya,atas dukungan dan doa restu warga masyarakat kabupaten Bima sehingga Hj.Indah Damayanti Putri dan Drs.H.Dahlan. M.Noer kembali memimpin kabupaten Bima yang sangat kita cintai. 

Mari kita dukung bersama sama, Biarkan dinamika politik berlalu,lupakan perbedaan kepentingan politik karena kita semua adalah elemen masyarakat Bima. Ciptakan kebersamaan dan persatuan.Dan juga kita dukung dan doakan bersama,agar kiranya Bupati dan Wakil Bupati terpilih nantinya mampu melaksanakan tugas dan amanat yang diemban dengan sebaik baiknya dan diharapkan mampu membawa Kabupaten Bima menuju kabupaten yang sesuai harapan dan cita cita kita bersama" Harap H.Mahmud diakhir dialognya dengan awak media.
(Wlt/Msd)

Admin

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: