TNI-POLRI BERSAMA SENKOM BAGIKAN MAKLUMAT KAPOLRI

0 Comments



Barometer99- GOWA - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 di masa liburan akhir tahun dan awal tahun baru, Kapolri menerbitkan Maklumat Kepatuhan Prokes Saat Libur Natal dan Tahun Baru.
Penerbitan maklumat tersebut diharapkan dapat membentuk sebuah kerja sama antara masyarakat dan aparat kepolisian untuk memutuskan rantai penyebaran Covid-19.

Diketahui, Kapolri Jenderal Idham Azis menerbitkan Maklumat bernomor Mak/4/XII/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Libur Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021, tanggal 23 Desember 2020.

Agar masyarakat dapat mengetahui isi maklumat Kapolri tersebut, aparat gabungan yang terdiri dari TNI-POLRI, SENKOM dan instansi terkait membagikan foto copy maklumat Kapolri itu kepada pengendara yang melintas diperbatasan Gowa-Makassar, Senin (28/12/2020).
Dalam Maklumat Kapolri tersebut, kepatuhan protokol kesehatan tersebut dibuat lantaran dengan mempertimbangkan penanganan penyebaran Covid-19 secara nasional yang belum sepenuhnya terkendali dan masih berpotensi berkembang luas dalam masyarakat.

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jufri Tata, Anggota Senkom Gowa menuturkan "pembagian maklumat itu bertujuan agar masyarakat mengetahui isi daripada maklumat yang telah dikeluarkan oleh Kapolri".

Di samping itu, maklumat itu juga bertujuan untuk memberikan perlindungan dan menjamin keamanan dan keselamatan masyarakat selama pelaksanaan libur Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru Tahun 2021.

[BS/S,Mus)

Admin

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: