Tokoh Politik Yang Mengguncang Desa Sangiang Kecamatan Wera di 2020.

0 Comments


Barometer99- Bakal calon Bupati Bima Petahana Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, ( IDP ) menghimbau pada seluruh kepada Tim Sukses Parpol Pengusung, Pendukung, Loyalis, simpatisan pendukung di 191 Desa pada 18 Kecamatan di Kabupaten Bima, untuk tidak membicarakan kekurangan orang lain, tidak membeberkan kelemahan calon lain, sehingga tercipta Pilkada yang bermartabat. IDP juga memberikan Motivasi dan cara berpikir positif dalam pertahankan yang ada serta merangkul masyarakat setempat.
Ratusan Pendukung dan Loyalis Desa Sangiang Kecamatan Wera Kabupaten Bima, tak terlepas daripada itu muncul salah satu nama tokoh politik baru di Desa Sangiang sebagai pendukung IDP bernama H.Mahmud.

Saat awak media menjumpai IDP beliau menyampaikan  “Kita jalani proses pilkada layaknya pesta rakyat, sudah selayaknya menggembirakan dan hindari pembicaraan terkait kekurangan orang lain", tegasnya.

Himbauan semacam ini sebelumnya pernah disampaikan IDP di Desa Sangiang Kecamatan Sape Kabupaten Bima. Masyarakat yang mengatasnamakan Tim dan loyalis IDP di Desa Sangiang.

IDP juga menegaskan "setiap warga negara mendapat kesempanan yang sama untuk menentukan pilihan dan mendukung siapa yang dipercaya serta bisa membawa kemajuan", imbuhnya.

" Saya maju dengan Pak Dahlan karena memang selama ini cukup harmonis. Begitu besar kecintaan masyarakat Desa Sangiang khususnya Kabupaten Bima terhadap IDP dengan Pak Dahlan, sehingga tetap memperjuangkan kami untuk kembali maju berpasangan,” ucapnya.
(Walet)


Admin

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: