Unit Dikyasa Polres Sergai Timbun Jalan Berlobang

0 Comments

 


SERGAI- Guna mengantisi angka kecelakaan, Unit Dikyasa Satlantas Polres Sergai melakukan penimbunan Jalan berlobang di Jalan lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya KM 47, tepatnya Jembantan Sei Buluh Perbatasan  Kecamatan Perbaungan dengan Teluk Mengkudu, Sergai. Senin(28/12) sekira pukul 10:00WIB.

"Penimbunan jalan berlobang yakni di daerah rawan kecelakaan. Hal ini guna mengantisipasi pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 di wilayah Hukum Polres Serdang Bedagai"papar Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni didampingi Ps. Kanit Dikyasa, Bripka Hendra S.

Menurut Agung, Kegiatan ini juga sekaligus melaksnakan mengikuti protokol kesehatan di lokasi jalan yang berlobang bersama masyarakat setempat.

Upaya yang dilakukan yakni menggalang masyarakat setempat agar berpartisipasi melakukan penimbunan jalan yang berlubang.

Selain itu, membuat surat DNA mengirim Dinas PU dan Dinas Perhubungan Kabupaten Serdang Bedagai."ungkapnya.

Agung menambahkan, hal ini guna terciptanya situasi Kamseltibcar lantas yang aman dan lancar dan juga mengantisipasi tinggi angka kecelakaan lalu lintas di lokasi tersebut.

" Saya berharap kepada pengendara atau pengemudi yang melintas di lokasi tersebut lebih waspada dan selalu berhati hati,"imbuhnya.

Untuk itu,lanjut Agung. Dalam kegiatan Unit Dikyasa Satlantas Polres Sergai dalam pengecekan jalan berlobang di jalinsum Polres Sergai berjalan dengan aman dan lancar."pungkasnya.

Adi warga sekitar mengucapkan  mengucapkan terima kasih kepada Satlantas Polres Sergai atas upaya yang dilakukan dalam pengecekan jalan berlobang dilokasi tersebut.

"Terima kasih kepada Satlantas Polres Sergai yang sudah melakukan penimbunan jalan berlobang, semoga kegiatan ini terus dilakukan agar tidak terjadi angka kecelakaan,"tutupnya. (Rahmat Hidayat)

Rahmat Hidayat

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: