Walikota Langsa Beserta Jajaran SKPK Gelar Takziah Di Kediaman Alm. Abu Paloh Gadeng

0 Comments

Walikota Langsa, Usman Abdullah SE, Didampingi Wakil Walikota Langsa, DR. H. Marzuki Hamid MM Gelar Takziah di Kediaman Alm. Abu Paloh Gadeng.
(Barometer99.com - Aceh)

Aceh Utara - Barometer99.com
Walikota Langsa, yang di dampingi Wakil Walikota dan Sekda Kota Langsa beserta Jajaran SKPK Kota Langsa mengadakan kunjungan (Takziah) ke kediaman K.H. Mustafa bin H Ahmaddi (Abu Paloh Gadeng) komplek Dayah Madinatuddiniyah Darul Huda Paloh, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara
, Jum'at, 18 Desember 2020.

Almarhum Abu Paloh Gadeng Wafat pada hari Rabu 16 Desember 2020 dalam usia 70 tahun dan Almarhum Abu Paloh Gadeng mengembuskan napas terakhir dalam perawatan di RSUZA Banda Aceh akibat mengalami penyakit komplikasi seperti gula darah dan jantung.

Amatan Barometer99.com di kediaman Almarhum Abu Palloh Gadeng Tampak hadir dalam Kunjungan Takziah,, Walikota Langsa, Usman Abdullah SE, Wakil Walikota Langsa, DR. H. Marzuki Hamid, MM, Sekda Kota Langsa, Ir. Said Mahdum Majid, Kepala Kesbangpol, H. Agussalim, Kadisdikbud, Dra. Suhartini, M.Pd beserta Sekretaris, Dra. Ratna Dewi, Plt. Kadis Porapar, Azhar, Kadis Sosial, Armia SP., Kadis PUPR Kota Langsa, Muharam ST. M.Si yang di Wakili oleh  Sekretaris, H. Ade Putra Wijaya Siregar ST. dan para Perwakilan Dinas Lainya.


Walikota Langsa, Usman Abdulllah SE, dalam mukadimahnya menyampaikan, 
Kami atas nama warga masyarakat Kota Langsa turut berduka cita atas wafatnya Guru, Ayah kami yang sangat kami tauladani dan kami sayangi, serta Kami juga memohon ma'af yang sebesar-besarnya dengan keterlambatnya kami hadir disini, yakni di rumah Guru ataupun Ayah Kami Almarhum K.H. Mustafa Ahmad atau Abu Paloh Gadeng, Ungkapnya.

"Adapun maksud dan tujuan Kami selaku anak-anak didik beliau dari Kota Langsa  datang bertujuan ingin melaksanakan Takziah sekaligus bersilahturahmi dengan keluarga disini, Imbuhnya.

Lanjut Walikota Langsa, Tepat hari Rabu, 16 Desember 2020 Kita kembali kehilangan Seorang Ulama Besar Seperti Almarhum Abu Paloh Gadeng, Khususnya Kami yang berada di Kota Langsa, Almarhum Abu merupakan Guru sekaligus ayah yang mana selama ini sudah banyak mengajarkan ilmu agama dan selalu memberikan kami nasehat dan teguran, Ujarnya. 

Untuk keluarga yang di tinggalkan agar selalu bersabar dan bertawakal kepada Allah SWT, Semoga apa yang telah diberikan/dititipkan kepada kita diwaktu beliau masih ada nantinya dapat terus diamalkan dan semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, Tutup, Walikota Langsa.

Usai Takziah Rombongan SKPK yang dipimpin Langsung oleh Walikota Langsa mohon diri dan bergerak sila untuk kembali ke kota Langsa.


Laporan : Kaperwil Aceh 
Editor     : Korwil Aceh

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: