"Apa Adanya Bukan Ada Apanya" Itulah Anto JaKarta di Mata Warga Sungai Pauh Kota Langsa

0 Comments

Calon Walikota Langsa Penuhi Undangan The Big Family Daud Group, Gp. Sungai Pauh, Kota Langsa.
(Barometer99.com - Aceh)

Kota Langsa - Barometer99.com
Selain Viral di berbagai Media baik Online, Cetak, Poster Sosok Seorang Ketua Langsa Bersatu yang juga Calon Walikota Langsa, 2022 - 2027 Memang sangat di rindukan warga Kota Langsa yang ingin langsung tatap muka sekaligus bersilahturahmi secara langsung  dengan sang calon Walikota Langsa Anto Jakarta yang digemari banyak masyarakat tersebut.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Barometer99.com dalam beberapa pekan belakangan ini, Bahwa Sosok yang luar biasa viralnya ini, banyak terdengar panggilan akrab yang tersampaikan seperti, Lek To, Bang Anto, Robin Hood hingga juga Anto Jakarta yang memiliki aliran Aceh - Jawa dengan nama asli Supiyanto.

Sebelumnya Calon Walikota ini sudah memenuhi undangan beberapa warga Gampong dalam berbagai acara, diantaranya undangan pemuka agama, seperti pimpinan pesantren dan balai pengajian serta mememuhi undangan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, di kediaman Khaled SH, Warga sekaligus Pimpinan Redaksi Salah satu media cetak, tepatnya di Jalan Medan - Banda Aceh, Gampong Simpang Lhee, Kecamatan Langsa Barat, Pemko Langsa.


Dan hari ini Anto Jakarta memenuhi undangan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW sekaligus Dipeusijuk (Ditepung tawar) oleh tokoh agama dan The Big Family Daud Grup, di kediaman M. Yusuf Yakop, Lorong Neuheun Teungku Ali Gampong Sungai Pauh Induk, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Minggu, 10 Januari 2021.

Sambutan atas hadirnya Anto Jakarta oleh para tokoh masyarakat setempat serta diPesijuek langsung laksana Seoarang Pangeran pembawa perubahan bagi Warga Masyarakat Kota Langsa Kedepan menuju Kota "Maju dan Modern".

Ketua Langsa Bersatu sekaligus Calon Walikota Langsa, 2022 - 2027, "Anto Jakarta", menyampaikan, Allhamdulillah, ini penyambutan yang sangat luar biasa yang pernah saya alami, Sekali Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada The Big Family Daud Grup atas undangan sekaligus mempeusijuek saya dalam rangka Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini, Seingat Saya hari ini saya di undang untuk "Pajoh Khauri" (makan kenduri), Akan tetapi saya terkejut dan sangat merasa terhormat sekali atas segala atensi dan penyambutan yang diberikan dalam suasana Maulid ini  oleh masyarakat Gampong dan tokoh agama, Layaknya Walikota Langsa yang sebenarnya" Kata Anto Jakarta Sang Robin Hood.

Tampak Poster Sofyanto "Anto Jakarta" Calon Walikota Langsa, 2022 - 2027.

Sementara The Big Family Daud Group melalui,  M. Yusuf Yakop mengatakan, Bahwa Kami The Big Family Daud Grup siap membantu dan mendukung penuh  "Anto Jakarta"  Menjadi Pemimpin Kota Langsa, 2022-2027 mendatang," Ungkapnya.

"Secara kepribadiannya  saya sangat senang melihat kesaharian seorang Anto Jakarta, Tampil apa adanya dengan tanpa ada apanya, layaknya bahasa tubuh inilah niat seorang Putra Langsa yang tulus ingin memberikan yang terbaik buat Kota Kelahirannya, Semoga Allah SWT mengabulkan Niat Tulus seorang Anto Jakarta memimpin Kota Langsa ini, Imbuh Seorang Wanita Paruh baya saraya Anto Jakarta memohon Pamit pada warga Lorong Neuheun Teungku Ali, Gampong Sungai Pauh, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa.

Laporan : Kaperwil Aceh 
Editor     : Korwil Aceh

KORWIL ACEH

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: