Akhirnya, Korban Dugaan Penganiayaan Di Dusun Jolondoro Glenmore, Resmi Lapor Polisi

0 Comments



Banyuwangi - Seperti yang sudah diberitakan beberapa hari yang lalu,orangtua korban (Riyanto 47 tahun) demi mencari keadilan hukum untuk anaknya telah mendatangi Polresta Banyuwangi beberapa hari yang lalu,hari ini telah resmi membuat laporan polisi di Polsek Glenmore, Jum'at (08/01/2021).

Saat ditemui media ini, Riyanto 47 tahun (Orangtua korban) warga Dusun Jolondoro RT.02 RW.01 Ds.Karangharjo Kec.Glenmore Kab.Banyuwangi, Mengungkapkan "Alhamdulillah ya benar saya sudah membuat laporan polisi kemarin hari Kamis dan langsung anak saya di Visum kan di Rumah sakit Bhakti Husada Krikilan, Tetapi resminya baru hari ini (Jum"at) saya mendapatkan bukti Lapor Polisi nya,serta saya ucapkan terimakasih kepada lembaga Ormas dan LSM yang telah membantu serta memberikan pendampingan kepada kami,harapan semoga apa yang terjadi pada anak saya bisa terkuak dan mendapat keadilan", Ungkap Riyanto.

Selanjutnya Ketua LSM LP2HI, Hariyadi,SH mengatakan," Ya memang benar terkait kasus adanya dugaan penganiayaan di dusun Jolondoro,orangtua korban sudah melaporkan ke polisi kemarin.Tetapi resminya baru hari ini pelapor menerima bukti Lapor Polisinya.Harapan saya semoga kasus ini bisa terkuak dan jelas,saya percaya polisi pasti akan profesional menjalankannya,agar korban bisa mendapatkan keadilan hukum", Kata Hariyadi.

Kapolsek Glenmore, Akp.Basori Alwi saat di konfirmasi via Seluler (WA) oleh media ini belum membalas/menjawab sampai berita ini ditayangkan. (Rahmat Hidayat)

Rahmat Hidayat

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: