Babinsa Koramil 05/Tanjung Balik, Sosialisasikan Program Vaksinasi Dan Protokol Kesehatan Di Sekolah

0 Comments

Barometer99 - Untuk mencegah wabah Virus Covid 19 Babinsa terus berikan Sosialisasi kepada warga, tidak hanya warga saja Babinsa juga mendatangi Instansi Pemerintahan serta tempat–tempat pendidikan untuk memberikan Sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid 19 dan memberi pemahaman tentan program vaksinasi dari pemerintah. 

Hal ini dilakukan oleh Babinsa Koramil 05/Tanjung Balik Kodim 0309/Solok, Serka Budi Anaga , saat memberikan Himbauwan Sosialisasi Prokes Covid 19 dan sosialisasi vaksinasi kepada para Siswa SDN 03 Tanjung Balik Kecamatan X Koto Diatas (25/01/2021).

Dalam Himbauwannya Serka Budi Anaga memberikan penjelasan kepada para Siswa SDN 03 Tanjung Balik agar selalu menjaga kebersihan diri agar terhindar dari wabah virus Covid 19 serta mematuhi Prokes Covid 19, terutama harus selalu Disiplin setiap saat memakai Masker bila keluar rumah, menjaga jarak dan jangan berkerumun, mencuci tangan disetiap saat dan siap untuk di vaksin.

“Kita harus mendidik anak - anak usia dini ini untuk disiplin, agar selalu menjaga kebersihan diri untuk mencegah wabah virus Covid 19, karena anak - anak sangat rentan terkena virus Covid 19” ucapnya.

Serka Budi juga mengatakan “penularan Virus Covid 19 tidak mengenal usia, seperti yang kita lihat sudah banyak Pasien Covid 19 mulai dari orang tua, remaja maupun anak – anak, oleh sebab itu kami sebagai aparat Komando Kewilayahan akan terus memberikan Sosialisasi Prokes Covid 19 untuk menekan angka kenaikan Pasien Covid 19", tutup Serka Budi Anaga.

Editor: RVL

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: